Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 445, Tayang Kamis 12 November 2020

Kamis, 12 November 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 445, Tayang Kamis 12 November 2020 Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Panji kaget liat ada tim sar juga.. jadi kalian udah ketemu tim sar?! Panji lnagsung mohon2 sama tim sar agar selamatkan dia dan bawa dia Kembali ke Jakarta.”

Rombongan sam cinta feri rusdi dokter andra tim sar novan nora gio lila mau balik ke depan gua.. Cinta genggam tangan sam dan bialng rasanya dia nggak percaya.. kita udah ketemu tim sar?.

Panji terus berantem sama renata sampai udah berhasil ambil Mentari deh dan mau kabur. Tiba2 simba lompat cegat dan mengaum galak.

Panji kaget liat ada tim sar juga.. jadi kalian udah ketemu tim sar?! Panji lnagsung mohon2 sama tim sar agar selamatkan dia dan bawa dia Kembali ke Jakarta..

Ternyata ariel bikin kayak kursi sederhana dari bamboo.. lalu dia tanya tora. Apa tora punya tali. Tora bilang kemana2 dia bawa tali. Lalu dia kasih tali ke ariel.

Ariel yang sudah di puncak skr berusaha angkat intan yang duduk di atas bamboo pake tali.. dibantu tora..

Novi vina geram banget karna novan nora nggak datang sama rusdi doang tapi malah sama semuanya.. apa2an ini? Kok diselametin semua?! \

Ariel intan berjalan di jalanan sepi yang berdebu banget.. dan mereka berdua mulai lemas. Inta nggak kuat dan pingsan.. Ariel mau kasih intan minum. Tapi botol minum udah kosong.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING