Kembali Perankan 'Arjuna', Rico Verald Siap Saingi Serial India

Jum'at, 05 Juni 2015 08:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Kembali Perankan 'Arjuna', Rico Verald Siap Saingi Serial India Rico Verald ©KapanLagi,com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Bagi penikmat sinetron kolosal di layar kaca pasti sudah tidak asing dengan nama Rico Verald. Ramadan tahun ini wajah tampan aktor kelahiran Jambi tersebut bisa kamu saksikan lewat produksi terbaru MD Entertainment bertajuk Arjuna.

Dalam sinetron yang tayang di MNCTV tersebut, Rico kembali memerankan tokoh Arjuna. Sebelumnya ia memainkan karakter serupa dalam sinetron Ksatria Pandawa 5 yang tayang di stasiun televisi lain.

Meski memainkan tokoh yang sama, Rico mengaku ada perbedaan dari dua sinetron yang dibintanginya ini. Perbedaan itu tentu bisa dilihat dari segi cerita dan kostum para pemain.

Rico Verald yang yakin serial Arjuna bakal memiliki rating tinggi. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRico Verald yang yakin serial Arjuna bakal memiliki rating tinggi. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Dari sinetron sebelumnya perbedaannya sangat terlihat dari segi cerita. Di sini kostumnya juga Jawa banget," ungkap pemilik nama asli Yudi Herico ini saat ditemui di jumpa pers sinetron Arjuna, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin malam (1/6).

Mengingat sinetron Ksatria Pandawa 5 performa rating dan share kurang begitu baik, Rico yakin Arjuna bisa mendapat tempat di hati masyarakat. Bahkan menyaingi serial India yang tayang di stasiun televisi sebelah.

"Aku sih bismillah aja ya. Semoga rating bisa bagus. Feeling aku ini bisa saingi yang lain (serial India). Karena dikerjain pakai hati," tandasnya.

Sinetron Arjuna sendiri akan tayang mulai Senin 8 Juni 2015. Selain Rico Verald, drama aksi yang terinspirasi kisah epik Mahabharata tersebut turut dibintangi sederet artis seperti Barry Prima, David Chalik, Agung Saga, serta Fitri Ayu Maresa.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING