SELEBRITI

Caisar 'Keep Smile': Dikenal Banyak Orang Kayak Mimpi

Rabu, 14 Agustus 2013 23:31 | 

Caisar Aditya Putra


Caisar 'Keep Smile': Dikenal Banyak Orang Kayak Mimpi




Kapanlagi.com - Jika menyebut Caisar Aditya Putra, belum banyak kenal dengan nama itu. Namun dengan nama Caesar 'Keep Smile' barulah masyarakat mengenalnya. Sebab selama bulan Ramadan lalu, Caisar selalu menemani umat Islam untuk sahur dengan goyangan khasnya di acara YUK KITA SAHUR di Trans TV.

Sejak itu, Caisar menjadi buah bibir, baik di dunia maya maupun di media massa. Bahkan, goyangan Keep Smile ala Caisar sudah banyak yang menirukan dan diunggah di sosial media Youtube. Melihat hal tersebut, sebuah kesenangan tersendiri dirasakan Caisar.

"Buat saya itu positif, terima kasih banyak buat masyarakat yang sudah memberikan apresiasi buat saya. Ya seneng aja ada banyak yang ngikutin, saya nggak pernah mikir ke sana, tapi dampaknya kayak gini. Bersyukur banget," ujarnya kepada KapanLagi.comŽ, ditemui di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan, Selasa (6/8).

Caisar 'Keep Smile'.Caisar 'Keep Smile'.


Belakangan ini, Caisar baru merasakan perubahan yang dialaminya. Akibat seringnya dia muncul di televisi, wajahnya jadi dikenali banyak orang, sehingga kerap menjadi pusat perhatian.

"Ternyata gitu ya, kalo jadi terkenal, dipanggil-panggil mulu. Apalagi waktu ke mall, ada aja yang minta foto, kayak gitu ya jadi artis," kata Caisar seraya tertawa

"Buat saya ini kayak mimpi. Ini berkat doa orangtua juga," pungkasnya.

Demi Anak Kandung, Seleb Hollywood Ini 'Pinjam Rahim'
Kuliah, Kristen Stewart Pilih Jurusan Sastra Inggris
Kandasnya Hubungan Seleb Hollywood Fenomenal di Pertengahan 2013
Deepika Padukone Pacaran Dengan Ranveer Singh?
Tak Bisa Ke London, Salman Khan Bikin Produser Rugi Besar (kpl/hen/rea/phi)




Lihat Arsip Selebriti

- - -