SELEBRITI

'Pulau Kapuk' Idaman Bulan Madu Audy dan Iko

Selasa, 26 Juni 2012 04:13 | 

Audy Item


'Pulau Kapuk' Idaman Bulan Madu Audy dan Iko

Kapanlagi.com - Setelah 3 bulan pacaran, akhirnya Audy Item dan Iko Uwais resmi menjadi suami istri. Setelah mengucap ikrar pernikahan pada hari Senin (25/06), di hotel Gran Mahakam, Jakarta, kini Audy dan Iko siap mengarungi bahtera rumah tangga beserta lika-likunya yang sudah terbentang di depan mata.

“Perasaannya seneng banget, nggak nyangka saya sudah jadi suami orang,” ucap Iko saat konferensi pers, sesaat setelah akad nikah. “Ini adalah jodoh ya. Mau lama pacaran dengan siapapun, kalau jodohnya sama orang lain ya mau gimana lagi. Aku terharu, ini yang pertama dan yang terakhir buat aku,” sambung Audy menanggapi pernyataan Iko.

Pernikahan saya dengan Iko Uwais adalah jodoh ya. Mau lama pacaran dengan siapapun, kalau jodohnya sama orang lain ya mau gimana lagi.
Audy Item
 

Idealnya, pasangan yang baru menikah biasanya melanjutkan seremonial dengan berbulan madu. Namun sayangnya, Audy dan Iko sepertinya belum bisa memenuhi hal tersebut, dikarenakan Iko harus berangkat ke Amerika dalam waktu dekat untuk memenuhi tuntutan pekerjaan. Akan tetapi, Iko berharap bisa memboyong istrinya untuk turut serta dalam perjalanan ke negeri Paman Sam tersebut.

“Kalau bulan madu belum tahu ya, soalnya masing-masing punya kesibukan. Ya setiap hari sudah seperti bulan madu. Insya Allah dibawa (ke Amerika) kalau nggak ada halangan,” ucap Iko.

Ditanya soal tempat bulan madu yang diinginkan oleh pasangan artis ini, Iko menjawab bahwa keduanya punya tempat favorit untuk berbulan madu. “Di pulau kapuk, hehehehe,” papar Iko seraya tertawa. “Di mana saja asal berdua nggak masalah, hahahaha,” timpal Audy. (kpl/gum/ben/sjw)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -