SELEBRITI

Ria Irawan: Orgasmeku Kalau Akting Total di Atas Panggung

Rabu, 12 Juni 2013 15:51 | 

Ria Irawan


Ria Irawan: Orgasmeku Kalau Akting Total di Atas Panggung




Kapanlagi.com - Bertahan di dunia hiburan selama puluhan tahun tentu membutuhkan kualitas. Tanpa kualitas, seorang Ria Irawan tak akan bisa bertahan di dunia yang sarat dengan pergantian wajah dan talenta baru.

Ria Irawan adalah salah satu artis yang sanggup bertahan selama 40 tahun di dunia hiburan. Dia memegang kuncinya, yakni selalu mengedepankan kualitas.

"Eksistensi itu harus dengan pretasi. Itu yang harus dilihat, eksistensi dan kemampuan," kata Ria saat latihan Drama Musikal Timun Mas di Pintu 7 Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/06).

"Kalau menurut sesorang, kalau lewat red carpet itu sebuah prestasi ya silahkan, kalau gue kan memang suka ngumpulin piala. Cuman kasihan kan sama ibu harus beli lemari baru," lanjutnya.

Alasan kualitas yang membuat Ria begitu mencintai pekerjaannya di dunia seni. Bahkan, dia mengaku bisa mendapatkan 'orgasme' kala berada di atas panggung.

"Cintaku, orgasmeku kalau akting total di atas panggung. Soal seksi dan cantik, jujur pas kaya gini nih ngerasa seksi, semakin gue pe'a semakin seksi," tandasnya. (kpl/ato/dar)




Lihat Arsip Selebriti

- - -