Denilson Kesulitan Bernyanyi Dangdut

Jum'at, 09 November 2018 07:39 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Denilson Kesulitan Bernyanyi Dangdut Denilson © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Denilson Junior, pria asal Timor Leste ini mencoba peruntungan lewat ajang Dangdut Academi Asia 4 (DA Asia 4). Di negaranya, Denilson merupakan seorang penyanyi Kafe beraliran pop, jazz, dan blues.

Diakui Denilson, bernyanyi dangdut merupakan hal baru baginya, dan ia tak menampik sangat kesulitan. Namun begitu, ia tak mau menyerah begitu saja.Bisa tembus audisi dan menjadi wakil untuk negaranya di ajang DA Asia 4, Denilson tak mau menyiakan kesempatan.

“Sebelumnya sempat ikut DA A3 tapi nggak lolos, dan ikut lagi, akhirnya lolos. Ini adalah kesempatan saya untuk belajar dangdut,” kata Denilson saat ditemui di studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu malam (7/11/2018).

Denilson alami kesulitan saat bernyanyi dangdut © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDenilson alami kesulitan saat bernyanyi dangdut © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Pada penampilan pertama, Denilson mendapat banyak kritik dari komentator. Ia dinilai kurang fokus, dan lupa lirik.

“Karena ini genre baru buat aku , kesulitannya luar biasa, dangdut sangat susah beda dengan genre yang lain. Tapi kalau bicara keyakinan, saya optimis bisa lolos ke babak berikutnya,” ucap pria kelahiran Timor Leste, 10 Juni 1997.

(Reporter: Dadan Deva)

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING