in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Posting Video Marah-Marah Karena Disindir Sepi Job oleh Haters

Senin, 20 April 2020 07:15

Dewi Perssik / Credit: Instagram - dewiperssikreal

Kapanlagi.com - Belum lama ini, akun Instagram Dewi Perssik mencuri perhatian netizen. Pasalnya, pada salah satu postingan videonya, penggagas goyang gergaji itu terlihat marah-marah. Alasan utamanya adalah karena sindiran para haters jika DePe saat ini sedang sepi job di tengah-tengah pandemi Covid-19.

Dengan ekspresi yang terlihat kesal, DePe pun menjelaskan kondisi yang sebenarnya terjadi. Sejatinya, wanita asal Jember itu masih sering dapat tawaran, namun Ia sendiri yang cenderung pilih-pilih dan menolak karena memang mengutamakan keselamatan.

"Saya yakin semua rezeki itu di tangan Allah. Itu tuh yang harus kalian pegang. Dan dengan saat ini yang terjadi di negara kita ini, saya sangat mem-filter, memilih yang terbaik, saya harus di TV mana, saya harus tampil di mana. Jadi kalau misal sepi job terus cari-cari sensasi dalam keadaan wabah corona, itu mah goblok, itu mah nggak punya otak," ujar DePe pada video tersebut.

1. Pesan Dewi Perssik untuk Para Haters

Meski cenderung terlihat emosi pada video tersebut, namun DePe tetap menuliskan caption yang bernada positif dengan nada bijak. Pada intinya, Ia mengajak netizen untuk lebih introspeksi diri dan perbanyak ibadah ketimbang nyinyir melulu di masa-masa berat seperti saat ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on Apr 16, 2020 at 7:27am PDT

"Covid 19. Adanya Wabah yang menimpa kita ini harusnya dijadikan intropeksi diri dan memperbaiki diri, bukan malah menjadi gila, bahkan memfitnah orang lain. Jagalah lisanmu dan jagalah jarimu ya say. Jangan suka ngegosip, jangan ikut campur urusan orang, banyak-banyak ibadah, supaya kita terhindar dari mara bahaya. Wis yo berita hari ini loss ga rewel mingkem wis. Stay save, be well," tulis DePe.

2. Geram Dituding Pansos Pada Cimoy Montok

Tak cuma sekali ini saja. Sebelumnya DePe juga sempat kedapatan geram ketika dirinya dituding numpang popularitas pada sosok Cimoy Montok yang dalam beberapa waktu terakhir memang tengah jadi bahan perbincangan.

"Banyak yang menghujat saya, kenapa sih harus diundang Cimoy, kenapa sih harus begini kenapa sih harus begitu. Atau jangan-jangan Dewi Perssik memanfaatkan Cimoy karena Cimoy itu lagi tenar. Gak usah menggurui saya, kecuali saya minta saran, gara-gara si Cimoy repot banget kalian! Bercermin deh kalian atau orang-orang terdekat kalian sudah baik? Sebelum ke orang lain, orang terdekat dulu yang kalian perhatikan yaaa," tulis Dewi Perssik di bagian Caption postingan videonya kala itu.


REKOMENDASI
TRENDING