in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ditanya Soal Pengalaman Lucu, Tasya Rosmala Ngaku Pernah Kentut di Atas Panggung

Kamis, 28 Februari 2019 16:15 Penulis: Mita Anandayu

Tasya Rosmala © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tasya Rosmala tak diragukan lagi soal bakatnya di dunia tarik suara. Dirinya menjadi salah satu penyanyi dangdut yang dikagumi oleh para pecinta dangdut Tanah Air. Tasya disebut mempunyai cengkok dangdut yang halus. Tak heran jika penampilannya selalu ditunggu.

Memulai karier sejak umur 4 tahun, Tasya Rosmala merintis profesi penyanyi dangdut dengan mengikuti kontes menyanyi dan tampil dari panggung ke panggung hingga akhirnya kini dikenal sebagai penyanyi dangdut yang sudah merambah Ibukota. Jadwalnya pun tentu semakin padat.

1. Kentut di Atas Panggung

Pengalaman dari panggung ke panggung Tasya Rosmala sejak kecil tentu membuat bangga. Tasya yang mengaku punya keturunan darah seni dari kedua orang tuanya telah merasakan banyak pengalaman di atas panggung.

Termasuk ketika ditanya pengalaman lucunya ketika manggung, seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh GoFun Bojonegoro dalam akun Youtubenya. Tanpa ragu Tasya Rosmala membeberkan fakta bahwa dirinya pernah kentut di atas panggung.

2. Apa Adanya

Tasya Rosmala tanpa ragu mengaku pernah kentut ketika berada di atas panggung. Hal ini tak membuat malu tapi justru dia nggak mau terlalu jaga image. Tak hanya itu, Tasya juga sempat merasakan jatuh di atas panggung.

"Pernah kentut pas nyanyi. Pernah jatuh di panggung," ujarnya.

"Apa adanya," imbuh Tasya.

Wah, Tasya Rosmala memang luar biasa nggak sombong ya. Keren Tasya bisa terbuka kepada penggemar nih ya. Sukses terus buat Tasya Rosmala!

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING