in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ega Noviantika Ungkap Momen yang Bikin Deg-degan di Prosesi Tunangannya dengan Rafly

Kamis, 12 September 2019 12:30 Penulis: Louvina Gita

Ega dan Rafly tunangan. (credit: Kapanlagicom/Deki Prayoga - instagram.com/da3_muh.rafly)

Kapanlagi.com - Saat ini rupanya kebahagiannya tengah menyelimuti hati Ega Noviantika. Bagaimana tidak, setelah cukup lama menjalin kedekatan dengan Muhammad Rafly akhirnya mereka resmi bertunangan.

Rabu (11/9) kemarin tentu jadi hari yang tak akan pernah dilupakan keduanya. Digelar di rumah Ega di kawasan Kuningan, Jawa Barat, prosesi pertunangan keduanya berlangsung dengan adat Sunda.

"Prosesi tunangan sama pada umumnya, sesuai dengan adat Sunda juga," cerita Ega saat dihubungi KapanLagi.com Kamis (12/9).

 

1. Ega Senang dan Bersyukur

Ega sendiri merasa bersyukur karena perjalanan cintanya sudah memasuki babak baru. "Alhamdulillah pastinya seneng, bersyukur juga karena sudah ada kepastian hehe," pungkasnya.

Meski belum menentukan tanggal pernikahan mereka, Ega menyebut jika kemungkinan hari bahagia itu akan dilangsungkan tahun ini.

"Untuk tanggal belum, cuma kalo bulannya alhamdulillah sudah. Insyaallah tahun ini," tutur pedangdut muda itu.

2. Sempat Dibuat Deg-degan

Berjalan dengan lancar, nyatanya Ega sempat dibuat gugup selama prosesi tunangannya kemarin. Yaitu saat dirinya harus menunggu kedatangan sang pujaan hati. Bahkan ia sampai berpikiran kalau acaranya tak jadi.

"Momennya di saat aku nunggu Rafly, karena sempet telat beberapa menit datengnya, jadi deg-degan takut nggak jadi dateng wkwk," ceritanya.

Bukan cuma itu saya, Ega juga bersikap jahil kala sang pembawa acara menanyai kesiapannya dipinang Rafly. "Terus pas aku ditanya udah siap atau belum sama MC-nya, jadi ku jawab dengan suara super pelan plus manggut-manggut aja," ujar Ega.

"Terus di saat sesi foto, biasa aku bikin vlog atau selfie sama Rafly biasa aja, tapi semalam berasa kaku plus nervous berasa baru kenal," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING