in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jadi Anak Kembar, Rizki & Ridho Kerap Salah Dikenali, Termasuk Sama Orang Tua!

Rabu, 22 Mei 2019 15:15 Penulis: Louvina Gita

Rizki dan Ridho (credit: Instagram.com/da2_rizki123)

Kapanlagi.com - Jadi anak kembar, tak jarang membuat banyak orang salah mengenali atau keliru memanggil nama. Rupanya pengalaman ini juga dialami oleh Rizki dan Ridho DA.

Dalam salah satu episode Ngopi Dara, Rizki dan Ridho hadir sebagai bintang tamu. Ditanya Nia Ramadhani soal pengalam lucu mereka sebagai anak kembar, Ridho pun menceritakan soal orang tua mereka yang salah mengenali anaknya.

1. Salah Mengenali

"Kalau dari orang tua itu mungkin salah panggil, selalu. Orang tua dari kecil kan, sampai sekarang tuh salah manggil," ujar Ridho.

Kejadian itu pernah mereka alami saat salah satu diantara keduanya melakukan kesalahan tapi orang tua mereka tak mengenali saat menasihati.

"Jadi kayak misalnya Idho yang lakuin kesalahan, Iki yang dimarahin," cerita Ridho.

Lucunya, ketika orang tua mereka sadar kalau yang sedang dimarahi adalah Rizki, sang mama hanya meminta agar nasihatnya disampaikan pada Ridho.

"Udah gitu udah panjang lebar, kan Idho ma, oh yaudah sampein-sampein," tutur Rizki.

2. Tertukar

Di kesempatan lain, Rizki dan Ridho juga ditanya hal serupa oleh Bedu. Dalam video yang diunggah ke akun youtube Noice, Selasa (21/5), pedangdut kembar ini ceritakan satu momen lucu saat Lesti salah mengenali Rizki dan Ridho.

"Kalau ketuker sih pernah ya dho?" tanya Rizki yang kemudian langsung dijawab Ridho, "Sering banget,".

Satu momen yang lucu pun diceritakan Ridho. "Lesti lagi kejedot apa gitu langsung, 'A liat deh, eh salah, maaf ya'," ujar Ridho sambil kemudian tertawa. Pernah punya pengalaman yang mirip nggak sih KLovers pas punya temen yang kembar?

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING