in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ketahuan Selingkuh, Polisi Sebut Rizky Billar Ngamuk Sampai Banting dan Cekik Leher Lesti Kejora

Kamis, 29 September 2022 18:55

Lesti Kejora pergoki Rizky Billar selingkuh ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pedangdut Lesti Kejora mendatangi kepolisian untuk melaporkan tindak KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. Kasus yang kini tengah masuk dalam tahap penyidikan ini mengungkapkan beberapa fakta soal laporan yang dilayangkan oleh pedangdut 23 tahun itu.

Salah satu fakta yang terungkap yaitu, Lesti memergoki bahwa Rizky Billar selingkuh di belakangnya, hingga akhirnya berujung KDRT.

Mengutip dari merdeka.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, kejadian KDRT terjadi pada Rabu (28/9) pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB di kediaman Lesti dan Billar.

"Telah terjadi tindak pidana KDRT yang diduga dilakukan terlapor MR (Muhammad Rizky) terhadap korban (Lesti), berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (29/9).

1. Minta Dipulangkan

Tak terima sang suami main serong, Lesti pun meminta Rizky Billar untuk memulangkannya kembali ke orang tuanya. Billar yang saat itu emosi pun langsung membanting Lesti ke kasur, bahkan sampai mencekik lehernya. 

"Saat korban meminta dipulangkan kerumah orang tuanya terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang ulang," ujar Kombes Pol E. Zulpan. 

2. Dibanting Berkali-Kali

Zulpan menambahkan, KDRT itu juga dilakukan lagi oleh Billar saat berada di kamar mandi. Mendapatkan kekerasan fisik, Lesti yang saat itu datang melapor ke polisi pun dalam kondisi kesakitan. 

"Kemudian pada jam 10.00 Wib terlapor berusaha menarik tangan korban kearah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan, dan kin leher dan tubuhnya terasa sakit," tambahnya.

3. Penyidikan

Atas tindakan penganiayaan itu, Lesti kemudian membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Dan sekarang, kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar ini sudah masuk tahap penyidikan. 

"Atas kejadian tersebut korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan guna ditindaklanjuti," kata Zulpan. 

4. Visum

Sebelumnya, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, saat melapor, barang bukti yang diserahkan oleh lesti salah satunya adalah visum.

"Buktinya ya visum kita kan pasti visum,"

"Ya nanti kita lihat dulu dari visum, biar jelas fakta otentiknya. Semalam kita harus visum dulu jadi untuk dilaporkan kasus ini wajib untuk visum," tukasnya.

REKOMENDASI
TRENDING