in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nabila tak Menyangka Bisa Lolos 10 Besar DA Asia 4

Kamis, 06 Desember 2018 19:06 Penulis: Editor KapanLagi.com

Nabila Dangdut Academy Asia 4 (credit: kapanlagi.com/Deki Prayoga)

Kapanlagi.com - Dalam setiap perlombaan, menang kalah merupakan suatu hal yang sudah wajar. Pada malam  Top 15 Dangdut Academy Asia 4, para kontestan yang berasal dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand dan Timor Leste berlomba-lomba memberikan penampilan yang terbaik dikarenakan persaingan yang semakin ketat.

Salah satunya Nabila yang merupakan finalis perwakilan Indonesia yang memiliki suara emas. Saat Top 15 Dangdut Academy Asia 4, Nabila berhasil meraih poin tertinggi dari ke-enam juri dengan hasil akumulasi sebesar 509 pada klasemen sementara. Pada malam kedua, Nabila dinyatakan lolos ke 10 besar. Penasaran nggak seperti apa perasaan Nabila Dangdut Academy Asia 4?

Nabila Dangdut Academy Asia 4. (credit: kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)Nabila Dangdut Academy Asia 4. (credit: kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

1. Ungkapkan Perasaannya

Nabila peserta asal Indonesia tak menyangka berhasil lolos ke babak 10 besar Dangdut Academy Asia 4. Perempuan kelahiran Aceh ini awalnya sudah berpikir bahwa dirinya akan tersenggol di babak 15 besar, karena menilai kedua pesaingnya, Ridwan dan Sarah Fazny cukup tangguh.

“Nabila merasa grup ini imbang dan berat buat Nabila, dari awal Nabila merasa oh, mungkin ini penampilan terakhir aku, tapi aku harus keluar dengan menunjukan penampilan yang bagus,” ucap Nabila di studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Rabu malam (4/12/2018).

Penyanyi satu ini berpikir demikian karena sadar akan kemampuan dirinya dengan dua pesaingnya. Ia merasa kemampuannya bernyanyi dangdut berada di bawah Ridwan dan Sarah Fazny.“Kita tahu bagaimana kemampuan Kak Sarah dan Bang Ridwan. Bang Ridwan waktu di LIDA (Liga Dangdut Indonesia) juara 4, sedangkan Nabila juara 5,” ujar Nabila merendah.

2. Harapan Nabila Dangdut Academy Asia 4

Keberhasilannya masuk ke Top 10 Dangdut academy Asia 4, Nabila mengaku hal tersebut menjadi sebuah penyemangat bagi dirinya untuk menghadapi persaingan selanjutnya.  “Insyaallah, (dengan lolos ke babak 10 besar) membuat Nabila semakin percaya diri.

Doakan Nabila untuk bisa tampil baik, dan lebih baik lagi karena yang akan Nabila hadapi (peserta) lebih berat lagi,” ucap Nabila. Seperti diketahui, Nabila berada di grup 2 Top 15, bersaing dengan Ridwan dan Sarah. Ia berhasil lolos ke babak 10 besar dengan perolehan nilai tertinggi, yakni sebanyak 1015. Sedangkan Ridwan berada di posisi kedua dengan nilai 992. Sementara Sarah harus tersenggol karena berada di posisi terendah dengan nilai 986.

Penulis: Nanda Sukma

(kpl/dan/mag/nan)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING