in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pedangdut Arlida Putri Tak Terlalu Tanggapi Haters

Kamis, 01 Agustus 2019 15:37 Penulis: Dhimas Nugraha

Arlida Putri ©KapanLagi.com/Darmadi Sasongko

Kapanlagi.com - Pedangdut Arlida Putri mengaku tidak terlalu menanggapi omongan para haters di media sosial tentang dirinya. Walaupun tidak dibalas, tetapi memang tetap selalu dibaca.

"Semua artis punya. Haters pasti ada. Kalau aku cuek, komen-komen itu dibaca, kalau memang bener diperbaiki, tapi bukan terlalu ditanggepi," kisah Arlida Putri di sela menjadi bintang tamu meet and greet sinetron Ishgbazz di Halaman Balaikota Among Tani Kota Batu, Minggu (28/7).

Penyanyi kelahiran Sidoarjo, 11 November 1998 itu juga tidak bersikap bodoh amat, hanya saja memang memilih aman agar tidak semakin menjadi-jadi. Apalagi setiap komentar dari haters memang harapannya bisa memancing emosi.

"Bukan bodo amat ya. Soalnya kalau ditangepi takutnya malah menggebu-gebu, padahal niatnya kita jawabnya baik-baik," katanya.

1. Komentar di Media Sosial Sering Membuat Salah Paham

Selain itu, komentar-komentar yang disampaikan tidak diketahui ekspresi atau tanda bacanya. Sehingga situasi seperti itu gampang sekali membuat salah paham.

"Kalau namanya tulisan, nada dan tanda bacanya kita nggak tahu, entar kalau dia nggak tahu itu, malah marah lagi. Jadi ya sudah nggak terlalu ditanggepin," ujarnya.

2. Bangga Dengan Para Penggemar Yang Selalu Setia

Namun di balik para haters, Arlida Putri bangga dengan para penggemarnya yang selalu setia. Mereka yang selama ini memberikan semangat untuk terus berada di panggung dangdut.

"Kasihan juga kadang jauh-jauh, dari Lamongan sampai ke Pekalongan. Itu kan kasihan. Pastinya senang banget, jadi bikin bersemangat. Di mana-mana selalu ada yang support," pungkasnya.

(kpl/dar/dim)

Reporter: Darmadi Sasongko


REKOMENDASI
TRENDING