in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Seorang Kontestan di Ajang 'The Next Didi Kempot' Sukses Bikin Via Vallen dan Juri Lain Berkaca-Kaca

Kamis, 17 Desember 2020 20:35

Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Pedangdut Via Vallen, Inul Daratista dan Danang berhasil dibuat terpukau oleh penampilan dari seorang kontestan The Next Didi Kempot. Adalah wanita bernama Alya yang merupakan peserta dari Boyolali yang berhasil membuat ketiga juri tersebut tak segan-segan memberikan standing ovation

"Aku melihat Alya ini as a performer ya, sebagai penampil yang baik. Keren ya, bisa masuk dalam lagunya. Kadang centil, kadang strong. Aduh, bener-bener paket lengkap menurut aku. Color vokal Alya masih belum ada di The Next Didi Kempot," ucap Danang.

1. Inul Daratista dan Via Vallen Berkaca-Kaca

Tidak hanya itu, salah satu kontestan lain bernama Arli asal Purwokerto juga berhasil membuat Danang menitikan air mata. Hal itu lantaran dia melihat perjuangan ibu dari Arli yang mengingatkan dirinya saat sedang berjuang meraih mimpi menjadi seorang penyanyi.

"Aku jadi teringat masa lalu, ibuku juga sering menemani, maaf tadi agak sedikit keras mengomentari kamu, itu juga buat kebaikan kamu ke depannya," kata Danang.

Mendengar hal tersebut, Via Vallen dan Inul Daratista terlihat berempati dan berkaca-kaca. Memang, Via Vallen, Inul Daratista, Denny Caknan, Danang Pradana dan Nur Bayan merupakan juri-juri yang akan menilai para kontestan The Next Didi Kempot.

Kelima Juri nantinya akan menyeleksi talenta berbakat yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Nantinya dari 6 talenta muda berbakat yang tampil, hanya 1 orang saja yang berhak lolos ke babak Jagoan Manggung.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING