EKSKLUSIF
Romantisme Ghaitsa di Atas 6 Senar - I

Demi Sepatu, Ghaitsa Kenang Sampai Nangis Manja ke Papi

Demi Sepatu, Ghaitsa Kenang Sampai Nangis Manja ke Papi



Sabtu, 25 April 2015 05:50 | 

Ghaitsa Kenang


Kapanlagi.com - Selain hobi menyanyi dan bermain musik, ternyata Ghaitsa Kenang juga senang mengoleksi sepatu. Ghaitsa paling suka yang model boots, kets, dan dokar. Namun karena tuntutan sebagai penyanyi yang harus tampil di atas panggung, gadis asal Pontianak ini juga harus memakai heels. Walaupun cintanya masih tetap pada boots.

Ghaitsa yang berkarir di Jakarta sekarang, harus meninggalkan koleksinya di kampung halaman. Kini menurutnya jumlah sepatunya hanya 23 pasang saja. Pasti kangen ya sama koleksi lain yang ada di Pontianak.

Walaupun mengaku senang mengoleksi sepatu, gadis 20 tahun ini mengaku tak ada budget khusus yang dianggarkan untuk beli. "Misalnya ke mall sama teman atau Mama, ada sepatu lucu ya beli. Padahal niatnya bukan beli sepatu," kata Ghaitsa ketika media visit ke kantor KapanLagi.com® (22/4).

Ghaitsa dan salah satu koleksi sepatu bootsnya, kece badai © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoGhaitsa dan salah satu koleksi sepatu bootsnya, kece badai © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Ghaitsa punya pengalaman seru nih yang berhubungan dengan sepatu. Demi sepatu sepatu yang diinginkannya, runner up Rising Star Indonesia season 1 ini rela berburu sampai ke luar negeri. Selain itu, dia juga punya kisah lucu tentang sepatunya yang paling mahal.

"Masih dibeliin Papi sih waktu itu, Rp 2,9 juta. Karena aku pengen banget. Mintanya sampai nangis-nangis. Akhirnya dibeliin. Sepatu boots gitu," jelas Ghaitsa.

Ghaitsa suka banget ya sepertinya dengan boots, apa dia tipe gadis tomboy? Ketika ditanya tentang style-nya, ternyata pelantun Matahariku ini mengaku kurang nyaman dengan dandanan yang cewek banget. Jadi walaupun dia harus tampil pakai heels harus tetap yang modelnya boots.

"Sebenarnya nggak tomboy-tomboy banget. Kalau tampil girly, sepatunya tetap boots. Kebiasaan dari dulu jeans, kaos, sepatu kets, kuliah pun gitu. Sekarang kan di dunia entertainment nggak bisa selalu tomboy. Harus biasain sekarang, proses lah," pungkasnya.

Simak berita lainnya!

Pengalaman Mengerikan Ghaitsa Kenang, Pernah Telan Jarum Pentul
[Ekslkusif] Kisah Tak Terlupakan Ghaitsa Kenang Bersama Taylor
Jajaki Dunia Musik, Ghaitsa Kenang Tak Mau Lupakan Pendidikan

(kpl/rhm/pit)