KOREA

4 K-Pop Idol Ini Sudah Jadi Ayah Punya Anak di Usia Muda, Selain Chen EXO Ada Siapa Lagi Ya?

Minggu, 03 Mei 2020 20:16 Penulis: Gogor Subyakto

Chen EXO - Eli eks U-Kiss. Credit: SM Entertainment - Istimewa

Kapanlagi.com - Nama bintang K-Pop ganteng Chen EXO belakangan ini memang ramai jadi perbincangan. Hal tersebut dikarenakan pemberitaan soal dirinya yang menikahi kekasihnya pada Januari 2020 kemarin.

Berselang beberapa bulan, kini Chen EXO sudah menyandang status baru. Bukan hanya sebagai suami, ia juga kini telah menjadi seorang ayah.

Nah, selain Chen, berikut ini ada deretan Idol cowok yang sudah jadi ayah memiliki anak di usia muda. Siapa saja?

1. Eli eks U-Kiss

Pertama ada Eli yang merupakan mantan member grup U-Kiss. Pada tahun 2014 lalu, ia telah mendaftarkan status pernikahan-nya. Di usia 23 tahun Eli sendiri menikah dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai model pada tahun 2015.

Di tahun yang sama, Eli dan sang istri telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Kim Min Soo.

2. Dongho eks U-Kiss

Selain Eli, kali ini ada mantan member U-Kiss lainnya yakni Dongho yang kini beralih profesi menjadi seorang DJ.

Dongho sendiri menikahi kekasihnya yang bukan selebriti di tahun 2015 silam, kala itu ia masih berusia 21 tahun. DI tahun yang sama, ia dan istri dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Shin Asher.

Sayangnya, pernikahan Dongho tidak bertahan lama, pada tahun 2018 kemarin ia resmi bercerai dari istrinya.

3. Minhwan FT Island

Kali ini ada drummer dari grup FT Island yakni Chiu Minhwan yang menikah di usia muda yakni 26 tahun. Ia menikahi member Laboum yakni Kim Yulhee di bulan Oktober 2018 lalu.

Pada bulan Mei 2018, pasangan ini dikaruniai seorang anak pertama mereka yang diberi nama Chou Jae Yul. Kehidupan rumah tangga keduanya semakin berwarna dengan kehadiran anak kedua dan ketiga (kembar) yang berjenis kelamin perempuan yakni Ah Yoon dan Ah Rin.

4. Chen EXO

Terakhir tentunya ada Chen EXO yang sempat mengejutkan para penggemar saat mengumumkan kalau dirinya akan menikah dengan kekasihnya. Mereka pun resmi menikah pada bulan Januari 2020 saat Chen berusia 28 tahun.

Nah, pada tanggal 29 April 2020 kemarin, sebuah kabar gembira baru saja terdengar. Chen dan sang istri dikaruniai seorang anak perempuan.


REKOMENDASI
TRENDING