KOREA

5 Idol K-Pop Yang Menghadiri Met Gala, Rose dan CL Idol K-Pop Wanita Pertama

Kamis, 30 September 2021 19:50 Penulis: Editor KapanLagi.com

CL dan Rose dalam Met Gala (Credit: Instagram/roses_are_rosie dan TPG images)

Kapanlagi.com - Met Gala merupakan sebuah acara yang bergengsi yang dihadiri oleh artis-artis papan atas dunia. Acara ini merupakan malam fashion terbesar yang setara dengan penghargaan oscar., acara ini memang rutin diadakan setiap tahun, terkecuali tahun 2020 dikarenakan pandemi COVID-19.

Tema dari Met Gala tahun ini ialah In America: A Lexicon of Fashion yang mana tema ini merujuk mengenai bagaimana fashion yang ada di Amerika Serikat. Bagi Kpopers tahun ini merupakan tahun di mana Met Gala sangat dinanti. Hal ini karena member dari BLACKPINK yakni Rose dan mantan leader 2NE1 yakni CL menghadiri acara tersebut.

Tapi tahu gak sih? Kalau bukan cuma CL dan juga Rose saja loh yang pernah menghadiri acara Met Gala ini. Penasaran kan siapa saja? Yuk simak info berikut ini!

1. Rose BLACKPINK

Rose merupakan anggota girl grup ternama asal Korea Selatan yakni BLACKPINK. Rose memiliki suara yang unik dan juga sangat khas, gadis kelahiran Australia ini juga merupakan sosok yang stylish dan fashionable. Rose merupakan brand ambassador dari merk fashion ternama yakni Yves Saint Laurent.

Rose hadir dalam Met Gala bersama Anthony Vaccarello, creative director Yves Saint Laurent. Rose tampak memukau dengan mini dress hitam serta detail pita putih membuat ia semakin manis dan stunning. Sebelum Met Gala berlangsung terdapat beberapa paparazi yang menangkapnya sedang melakukan fitting di butik Yves Saint Laurent.

2. CL

CL merupakan mantan leader dari grup besutan YG Entertainment yakni 2NE1, selain itu ia juga dikenal sebagai solois yang memiliki image swag, badass, dan juga glamour. Selain Rose BLACKPINK, CL juga masuk dalam idol K-Pop wanita pertama yang menghadiri acara Met Gala.

CL menghadiri acara Met Gala tahun ini dengan menggunakan gaun yang sangat indah dengan bahan denim yang panjang serta memperlihatkan bahu serta paha yang membuat gaun ini terkesan sexy. Serta underwar dari merk ternama Alexander Wang yang membuat gaun tersebut nampak klop dan juga menarik.

3. Rain

Rain merupakan Pria asal Korea Selatan yang lahir pada 5 Juni 1982 dan merupakan penyanyi, penulis lagu, aktor dan produser rekaman Korea Selatan. Rain merupakan suami dari aktris cantik Kim Tae Hee.

Rain juga merupakan pendiri dari agensi hiburan Korea Selatan yakni R.A.I.N. Company. Pada tahun 2015 Rain menghadiri Met Gala yang pada saat itu bertema China: Through the Looking Glass. Ia sangat tampan menggunakan setelan tuksedo hitam dari merk fashion Jerman, MCM.

4. Siwon

Siwon merupakan salah satu member Super Junior yang memang terkenal akan wibawa dan kharisma yang kuat. Siwon memang salah satu member Super Junior yang memiliki popularitas yang sangat tinggi, tak heran meskipun bukan fans K-Pop, masyarakat mengenal Siwon.

Siwon merupakan idol K-Pop pertama yang datang dalam acara Met Gala, ia menghadiri acara tersebut pada tahun 2013. Siwon tampak tampan serta berwibawa menggunakan setelan hitam klasik dan dasi kupu-kupu, yang mana setelan tersebut cocok dengan tema pada tahun tersebut yakni Punk: Chaos to Couture.

5. Lay Zhang

Lay merupakan member EXO yang berasal dari Cina. Lay merupakan pria kelahiran 7 Oktober 1991 adalah seorang penyanyi, rapper, penulis lagu, penari, dan aktor yang sangat berbakat. Popularitas yang ia miliki terutama di negara Cina sangatlah tinggi.

Lay menghadiri acara Met Gala pada tahun 2019 memakai pakaian dari rancangan Pierpaolo Piccioli yakni Setelan Time Traveler dan memiliki print putih bergambar UFO. Lay tampil sangat serasi dengan tema Met Gala 2019 yakni Camp: Notes on Fashion.

Met Gala bukan semata-mata mengenai kemewahan dan juga pakaian yang serba wow, namun juga mengenai penggalangan dana untuk Costume Institute Metropolitan Museum of Art New York.

Ditulis Oleh: Andre'an Adhe Prastyo

 


REKOMENDASI
TRENDING