KOREA

6 Pasangan di Drama Korea Ini Beda Usia Terpaut Jauh, Tapi Sangat Cocok - Chemistry Ngena Banget

Jum'at, 26 Juni 2020 07:22 Penulis: Dhia Amira

Backstreet Rookie, Moon Lovers, When The Camellia Blooms (credit: twitter.com/SBSNOW; credit: KBS2 TV)

Kapanlagi.com - Pasangan dalam drama Korea memang menjadi salah satu penentu apakah drama tersebut dapat diterima dengan baik oleh penonton atau tidak. Pasangan pada sebuah drama juga dapat menentukan rating dalam drama tersebut bisa tinggi atau rendah. Itulah mengapa, pasangan dalam drama Korea juga menjadi salah satu penentu apakah drama tersebut menarik untuk ditonton.

Selain mempertemukan pasangan yang memiliki persamaan umur tidak jauh berbeda, ternyata ada pula loh pasangan drama korea yang memiliki perbedaan usia sangat jauh. Terkadang ada aktris yang lebih tua dari pada aktor, atau sebaliknya. Tetapi walaupun begitu pasangan ini tetap terlihat cocok dan dapat membuat para penonton gemas melihatnya.

Chemistry luar biasa yang mereka tunjukkan di dalam drama membuktikan bahwa perbedaan usia tidak menjadi penghalang. Penasaran siapa pasangan drama Korea tersebut?

Dilansir dari berbagai sumber, inilah 6 pasangan drama Korea yang memiliki beda usia cukup jauh tetapi terlihat cocok dengan chemistry yang diberikan. Yuk langsung saja dicek.

 

1. Cha Eun Woo - Im So Hyang

Pasangan drama Korea pertama yang memiliki perbedaan usia cukup jauh ada Cha Eun Woo dan juga Im So Hyang dalam drama MY ID IS GANGNAM BEAUTY pada tahun 2018. Drama yang mengambil cerita dari Webtoon ini cukup menarik perhatian para penonton khususnya penonton drama dari negara di luar Korea. Dalam drama Cha Eun Woo dan juga Im So Hyang memiliki umur yang sama, tetapi nyatanya mereka memiliki perbedaan usia cukup jauh loh KLovers.

Cha Eun Woo merupakan seorang idol K-Pop serta aktor pendatang baru di industri hiburan Korea, ia lahir pada tahun 1997 yang saat ini berusia 23 tahun. Sedangkan Im So Hyang merupakan seorang aktris yang memulai karir sejak tahun 2009. Im So Hyang lahir tahun 1990 yang saat ini berusia 30 tahun.

Walaupun mereka memiliki perbedaan usia 7 tahun, tetapi Im So Hyang terlihat tetap awet muda dan cocok berpasangan dengan Cha Eun Woo. Sehingga mereka terlihat serasi dalam drama MY ID IS GANGNAM BEAUTY.

2. Yoon Kyung Sang - Kim Yoo Jung

Pasangan drama Korea selanjutnya yang memiliki perbedaan usia cukup jauh yaitu ada Yoon Kyung Sang dan juga Kim Yoo Jung dalam drama CLEAN WITH PASSION FOR NOW di tahun 2018. Dalam drama ini Yoon Kyung Sang dan juga Kim Yoo Jung merupakan seorang pasangan yang bekerja dalam satu kantor. Yoon Kyung sang adalah atasan, sedangkan Kim Yoo Jung adalah bawahannya.

Dalam drama mereka tidak memiliki perbedaan usia yang jauh, tetapi nyatanya mereka memiliki perbedaan usia yang cukup jauh loh di dunia nyata. Yoon Kyung Sang merupakan seorang aktor yang memulai karir pada tahun 2012, ia lahir pada tahun 1987 dan saat ini berusia 33 tahun. Sedangkan Kim Yoo Jung merupakan seorang aktris cilik Korea yang memulai karir pada tahun 2003, ia lahir pada tahun 1999 dan saat ini berumur 21 tahun.

Mereka memiliki perbedaan usia sekitar 12 tahun. Tetapi walaupun memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, Kim Yoo Jung dan juga Yoon Kyung Sang tetap terlihat serasi dan dapat memberikan chemistry yang baik sebagai seorang pasangan di Drama.

3. Gong Yoo - Kim Go Eun

Gong Yoo dan Kim Go Eun merupakan salah satu pasangan drama Korea yang memiliki usia cukup jauh selanjutnya. Mereka merupakan pemeran drama Korea yang cukup terkenal yaitu GOBLIN pada tahun 2016. Dalam drama Gong Yoo dan juga Kim Go Eun merupakan pasangan yang berbeda usia, Gong Yoo merupakan pria berumur 30 tahun sedangkan Kim Go Eun merupakan anak SMA yang sedang berusaha masuk ke sebuah Universitas.

Dan ternyata dalam dunia nyata mereka juga memiliki perbedaan usia yang cukup jauh loh KLovers, walaupun Kim Go Eun bukanlah seorang anak remaja sungguhan. Gong Yoo merupakan seorang aktor senior, ia memulai karir pada tahun 2001 hingga saat ini. Gong Yoo lahir pada tahun 1979 yang saat ini berusia 40 tahun. Sedangkan Kim Go Eun merupakan seorang aktris Korea yang berkarir mulai tahun 2012, ia lahir pada tahun 1991 dan saat ini berusia 28 tahun.

Walaupun memiliki perbedaan usia 12 tahun, tetapi mereka dapat memberikan chemistry pasangan yang sangat manis dalam drama GOBLIN. Bahkan Gong Yoo maupun Kim Go Eun dapat mengimbanginya dengan baik walaupun usia mereka terpaut cukup jauh.

4. Kang Ha Neul - Gong Hyo Jin

Pasangan drama Korea selanjutnya yang memiliki usia terpaut jauh yaitu ada Kang Ha Neul dan juga Gong Hyo Jin dalam drama WHEN THE CAMELLIA BLOOMS pada tahun 2019. Dalam drama ini Gong Hyo Jin merupakan seorang ibu muda dengan satu orang anak, sedangkan Kang Ha Neul merupakan seorang perwira polisi.

Walaupun terlihat tidak memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, nyatanya di dunia nyata mereka memiliki perbedaan usia yang cukup jauh loh KLovers. Kang Ha Neul merupakan seorang aktor yang memulai karir pada tahun 2006, ia lahir pada tahun 1990 dan saat ini berumur 30 tahun. Sedangkan Gong Hyo Jin merupakan aktris senior yang sudah memulai karir pada tahun 1990, ia lahir pada tahun 1980 dan saat ini berusia 40 tahun.

Walaupun memiliki perbedaan usia 10 tahun, tetapi nyatanya chemistry mereka berdua dalam drama WHEN THE CAMELLIA BLOOMS cukup membuat para penonton baper. Ini dibuktikan dengan penghargaan Best Couple yang diterima oleh Kang Ha Neul dan juga Gong Hyo Jin dalam drama ini. Tidak sampai di situ saja, drama ini juga merupakan salah satu drama yang cukup sukses pada tahun 2019. Drama WHEN THE CAMELLIA BLOOMS mendapatkan 19 penghargaan, dengan rating akhir penayangan hingga 23,8% penonton.

5. Lee Joon Gi - IU

Lee Joon Gi dan juga IU merupakan pasangan drama Korea yang juga memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Lee Joon Gi dan juga IU merupakan pasangan yang cukup terkenal hingga saat ini, mereka merupakan pasangan dalam drama MOON LOVERS pada tahun 2016. Dalam drama ini usia Lee Joon Gi dan juga IU tidak terpaut cukup jauh, tetapi dalam dunia nyata mereka memiliki usia yang cukup jauh loh KLovers.

Lee Joon Gi merupakan seorang aktor dan juga penyanyi yang lahir pada tahun 1982, dan saat ini ia berusia 38 tahun. Sementara itu IU yang juga merupakan seorang penyanyi serta aktris ini lahir pada tahun 1993, ia saat ini berusia 27 tahun. Walaupun memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yaitu 11 tahun tetapi mereka dapat memberikan chemistry yang baik dalam drama tersebut.

Bahkan banyak penggemar yang ingin Lee Joon Gi serta IU bermain kembali dalam sebuah drama sebagai pasangan. Hal ini juga karena keberhasilan Lee Joon Gi dan juga IU yang dapat membangun chemistry dengan baik walaupun memiliki perbedaan usia cukup jauh saat bermain dalam drama MOON LOVERS.

6. Ji Chang Wook - Kim Yoo Jung

Dan pasangan drama Korea terakhir yang memiliki chemistry baik sebagai pasangan ada Ji Chang Wook dan juga Kim Yoo Jung dalam drama BACKSTREET ROOKIE di tahun 2020. Dalam drama ini Ji Chang Wook dan juga Kim Yoo Jung memiliki perbedaan usia, sama seperti di dunia nyata yang juga memiliki perbedaan usia. Dalam drama ini Kim Yoo Jung adalah siswi SMA sedangkan Ji Chang Wook merupakan seorang pekerja yang memiliki mini market. Drama ini memberikan unsur komedi romantis yang bisa bikin para penonton terhibur sekaligus baper.

Ji Chang Wook merupakan seorang aktor yang lahir pada tahun 1987, dan saat ini berusia 32 tahun. Sedangkan Kim Yoo Jung merupakan aktris yang lahir pada tahun 1999 yang saat ini berusia 21 tahun. Walaupun memiliki usia terpaut jauh yaitu 11 tahun, tetapi mereka dapat memberikan chemistry yang membuat penonton tertarik untuk melihat drama tersebut.

Kita tahu bahwa drama BACKSTREET ROOKIE baru saja tayang pada bulan Juni ini. Saat treaser dari drama ini ditayangkan banyak para penonton yang tidak sabar dan ingin melihat aksi dari Kim Yoo Jung dan juga Ji Chang Wook menjadi pasangan. Tidak hanya itu saja banyak penggemar yang berkata bahwa mereka sangat cocok dan juga serasi.

Itulah 6 pasangan drama Korea yang memiliki usia cukup jauh. Tetapi walaupun mereka terpaut usia yang jauh, para aktor dan juga aktris Korea ini dapat membuktikan bahwa, mereka mampu memberikan chemistry yang luar biasa dalam sebuah drama walaupun memiliki perbedaan usia.


REKOMENDASI
TRENDING