KOREA

8 Fakta Menarik Drama 'BLUE SKY', Kisah Perjalanan Karier BTS yang Wajib Ditonton ARMY

Rabu, 23 September 2020 14:26 Penulis: Editor KapanLagi.com

BTS © Twitter @bts_bighit

Kapanlagi.com - Buat para ARMY, sebutan untuk fans BTS pasti tahu kalau BTS melewati fase panjang sebelum bisa sukses seperti sekarang. Karena hal tersebutlah Big Hit berinisiatif membuat sebuah drama yang terinspirasi dari kisah mereka. Meski begitu drama yang berjudul BLUE SKY ini akan ditambahkan beberapa unsur fiksi lain agar ceritanya lebih menarik dan juga seru.

Mau tahu spoiler mengenai drama tersebut? Yuk simak 8 fakta drama BLUE SKY berikut ini!

 

1. Tayang Tahun 2021

Buat kamu yang udah nggak sabar buat nonton drama ini, kamu masih harus menunggu karena drama tersebut baru akan tayang pada tahun 2021. Meski awalnya direncanakan tayang pertengahan tahun ini, BLUE SKY baru akan memulai proses produksinya September ini karena tertunda oleh beberapa faktor. Tetap nantikan ya!

2. Terinspirasi dari Perjalanan Karier Member BTS

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, drama ini akan mengadopsi beberapa kisah nyata yang dialami oleh member BTS selama perjalanan karier mereka. Bukan cuma masa trainee, BLUE SKY juga akan memasukkan scene-scene tentang kehidupan sekolah dan keseharian anggota BTS. Seru banget kan?

3. Aktor Pendatang Baru yang Akan Memerankannya

Meski diharapkan diperankan langsung oleh member BTS, nyatanya drama ini justru akan menggandeng aktor pendatang baru. Walaupun begitu, para anggota BTS tetap ikut memilih orang-orang yang akan memerankan karakter mereka lho! Nggak mau main-main, proses castingnya juga berjalan sangat ketat dan rahasia.

4. Bekerja sama dengan Rumah Produksi Ternama

Selain aktor, Big Hit juga selektif dalam memilih rumah produksi yang akan bekerjasama dengan mereka. Nggak tanggung-tanggung drama ini akan digarap oleh Chorokbaem Media yang pernah membuat drama OJAKGYO FAMILY. Bukan cuma itu, media tersebut juga pernah menggarap ajang pencarian bakat K-POP STAR.

5. Memasukkan Kisah BTS Universe

Untuk membuat drama ini menjadi lebih seru dan menyenangkan, drama ini akan memasukkan unsur BTS Universe. Buat yang belum tahu BTS Universe itu apa, BTS Universe adalah serial fiksi yang awalnya bernama THE MOST BEAUTIFUL MOMENT IN LIFE. Tidak cuma mengenai member BTS, BTS Universe juga sering mengangkat isu sosial dan konflik rumah tangga.

6. Merubah Karakter Asli Member BTS

Walaupun diangkat dari kisah anggota BTS, tetapi nama dan karakter dalam drama ini tidak akan menggunakan nama asli para member. Sepertinya tokoh dalam BLUE SKY akan lebih condong ke karakter-karakter di BTS Universe. Wah kira-kira bagaimana ya jadinya nanti?

7. Menggaet Produser Populer

Semakin spesial, drama tersebut akan menggandeng produser populer untuk menggarap projek besar Big Hit ini. Sang produser terpilih adalah Kim Jae Hong yang sebelumnya telah menciptakan drama STEAL HEART. Makin bikin nggak sabarkan?

8. Ditulis oleh Penulis Skenario Andal

Nggak main-main, naskah drama ini akan dibuat oleh penulis skenario handal lho! Skenario epic ini akan digarap oleh Kim Soo Jun yang pernah ikut andil dalam drama WEIGHTLIFTING FAIRY KIM BOOK JOO. Tangan dinginnya membuat Big Hit mempercayakan projek besar ini kepada dirinya.

Itu dia fakta-fakta menarik seputar drama BLUE SKY. Kira-kira siapa nih yang tertarik untuk nonton drama ini?

Ditulis oleh: Ghariza Fathia


REKOMENDASI
TRENDING