Baru Pacaran 8 Bulan, Kim Go Eun & Shin Ha Kyun Putus

Rabu, 22 Maret 2017 09:27 Penulis: Ayu Srikhandi
Baru Pacaran 8 Bulan, Kim Go Eun & Shin Ha Kyun Putus Kim Go Eun - Shin Ha Kyun ©istimewa

Kapanlagi.com - Hubungan kisah cinta Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun yang baru terungkap ke publik Agustus lalu diungkapkan telah berakhir. Dua seleb yang bernaung dalam satu agensi ini dikonfirmasi telah putus.

Agensi pun menjelaskan kalau dua artisnya itu memang telah mengakhiri hubungan. Meski begitu, keduanya tetap menjalin hubungan baik sebagai seorang senior dan junior.

"Mereka berdua putus Februari lalu. Keduanya jadi renggang karena jadwal yang sibuk. Meski begitu mereka tetap berhubungan baik sebagia akor dan juga senior - junior di agensi," jelas HODU&UEntertainment.

Agensi mengonfirmasi kebenaran kabar putus Kim Go Eun - Shin Ha Kyun. ©koreaboo.comAgensi mengonfirmasi kebenaran kabar putus Kim Go Eun - Shin Ha Kyun. ©koreaboo.com

Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun diungkapkan telah pacaran Juni 2016 lalu. Keduanya mulai jatuh cinta karena tergabung dalam club scuba diving yang sama, meski memiliki usia dengan jarak hingga 17 tahun.

Sebenarnya, kecurigaan hubungan Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun putus sudah tercium fans sejak beberapa waktu belakangan. Pasalnya, bintang GOBLIN itu menghapus akun Instagram dan kemudian membuat baru.

Dalam akun Instagram barunya ini, tak ada lagi foot Shin Ha Kyun yang membuat netizen curiga mereka telah putus. Sedangkan foto-foto di akun Instagram baru Kim Go Eun lebih didominasi dengan para cast GOBLIN.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING