KOREA

Benarkah Sandara Park Punya Banyak Pacar Saat Tinggal di Filipina?

Senin, 15 Oktober 2018 07:15 Penulis: Ayu Srikhandi

Sandara Park © Instagram.com/daraxxi

Kapanlagi.com - Lama tak muncul, Sandara Park menjadi bintang tamu dalam acara MBN yang berjudul Cart Show 2. Dalam episode kali ini, Hyomin juga turut menjadi bintang tamu bersama bintang yang dulunya bergabung dalam grup 2NE1 tersebut.

Mereka tampak bertemu dengan seseorang dari Vietnam yang tinggal di Korea. Mengetahui hal tersebut, bintang yang lebih sering disapa dengan nama Dara ini memberikan tips untuk wanita tersebut.

Menurut Dara, cara tercepat untuk belajar bahasa setempat adalah dengan memiliki pacar.

1. Dara Berbagi Pengalaman

Saat masih tinggal di Filipina sebelum debutnya menjadi bintang Korea, Sandara Park nggak begitu saja langsung fasih berbahasa Filipina. Menurutnya, cara tercepat untuk belajar bahasa adalah dengan pacaran.

"Aku dulu imigrasi ke Filipina saat masih kecil. Kamu harus banyak pacaran kalau mau belajar bahasa dengan cepat," ungkap dara memberikan tips pada wanita Vietnam yang ditemuinya ini.

Mendengar statement dari Dara, Jung Su Won salah satu MC merasa curiga. Ia pun bertanya pada bintang yang bernaung di bawah YG Entertainment tersebut apakah dulunya memiliki banyak pacar saat masih tinggal di Filipina. "Pasti kamu pacaran dengan banyak pria?" tanya Jang Su Won.

Tahu sudah membuat salah paham, Dara pun memberikan penjelasan. Menurutnya, ia bukannya memiliki banyak pacar tapi pernah menjalin hubungan yang cukup lama. "Bukan banyak pria, tapi aku punya hubungan yang lama," jawan Dara.

2. Berat Badan Sandara Park

Kalau menyebut soal girlgroup K-Pop legendaris, maka salah satunya adalah 2NE1. Grup yang dibentuk oleh YG Entertainment serta beranggotakan CL, Bom, Sandara Park, dan Minzy. Sayangnya girlgroup yang mempopulerkan lagu Fire, I Don't Care, dan I Am The Best ini sudah memutuskan bubar pada tahun 2016 lalu.

Grupnya boleh bubar. Tapi bukan berarti persahabatan antara para member 2NE1 berakhir begitu saja. CL dan Dara baru-baru ini reuni dalam acara Livin' the Double Life episode spesial Natal yang tayang di tvN. Lewat acara tersebut ada sebuah fakta yang cukup menarik terungkap.

Jadi saat reunian itu, Dara dan CL saling bertukar mantel bulu mereka yang kelihatan mahal. Saat mencoba mantel bulu Dara yang berwarna cokelat, CL merasa kalau itu terlalu ketat untuknya. Mantan leader 2NE1 itupun lalu cerita kalau dulu dia terpaksa diet gara-gara Dara yang terlalu kurus.

"Kami harus menurunkan berat badan di era 2NE1 gara-gara Dara unnie. Bagaimana bisa kami berdiri di sampingnya yang cuma 39 kg? Aku jadi kelihatan besar saat berdiri di sampingnya," cerita CL, seperti dilansir dari Koreaboo.

3. Alasan Menjomblo

Dalam sebuah wawancara yang dijalaninya di Filipina seperti yang dilansir oleh Koreaboo, Sandara ditanya tentang kabar kisah cintanya dan apakah dia sedang punya pacar. Wanita yang sedang syuting film CHEESE IN THE TRAP ini pun mengaku dirinya kesulitan dalam menemukan seorang kekasih. Bukan hanya itu, Sandara mengaku tak percaya diri dalam mendekati pria yang dia suka.

Saat awal menandatangani kontrak dengan agensi YG Entertainment sebagai member 2NE1, Sandara dilarang pacaran selama tiga tahun. Alasan lainnya adalah dia mengaku tak punya banyak waktu untuk pacaran. Jadi dia khawatir tak punya waktu untuk dihabiskan bersama dengan sang kekasih.

Ada banyak pria ganteng di sekitarnya, termasuk di agensi, tapi Sandara menegaskan kalau pacaran dengan rekan kerja sama sekali tak ada dalam kamus hidupnya. Selain itu, saat ini dia fokus dengan karirnya, jadi tak punya pacar bukanlah sebuah hal yang membuatnya tertekan.


REKOMENDASI
TRENDING