Beri Dukungan Untuk Comeback f(x), Sulli Malah Dikecam Netizen

Senin, 26 Oktober 2015 09:11 Penulis: Ayu Srikhandi
Beri Dukungan Untuk Comeback f(x), Sulli Malah Dikecam Netizen Choi Sulli - f(x) ©istimewa
Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Choi Sulli memastikan hengkang dari fx Agustus lalu. Dengan formasi baru, girlband SM Entertainment ini pun mempersiapkan comeback dan sering banget memposting foto kala latihan.

Semakin mendekati comeback fx, fans nggak sabar menantikan imej baru yang akan ditampilkan, Victoria, Luna, Amber, dan Krystal. Tak disangka-sangka, Sulli memposting soal mantan grupnya ini via Instagram.

Melalui akun pribadinya itu, Sulli mengunggah foto cover 4 Wall. Ia juga menuliskan caption kalau masih mendukung f(x)hingga sekarang.

Choi Sulli yang menuliskan mendukng comeback f(x). ©nate.comChoi Sulli yang menuliskan mendukng comeback f(x). ©nate.com

Postingan Sulli ini pun kemudian langsung menjadi pusat perhatian netizen. Kebanyakan merasa bahwa kekasih Choiza Dynamic Duo ini tak seharusnya menyinggung soal fx karena dia sendiri yang memilih keluar.

"Harusnya dia diam saja... kenapa malah memposting foto ini setelahnya?" komentar salah seorang netizen via Nate.

Yap, sebelum memposting dukungan untuk f(x), Sulli memang terlebih dulu memberikan dukungan pada IU tepat di hari mantan grupnya itu merilis teaser. Well, sepertinya fans masih sensitif dengan keputusan sang idol yang lebih memilih karir dunia seni peran daripada lanjut menjadi idol.

(nat/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING