HOME » KOREA

Bukan Kecelakaan, Nyatanya Bintang 'Sassy, Go Go' Ini Bunuh Diri

Rabu, 16 Desember 2015 07:01 Penulis: Ayu Srikhandi
Bukan Kecelakaan, Nyatanya Bintang 'Sassy, Go Go' Ini Bunuh Diri Kang Doo Ri ©soompi.com
Kapanlagi.com - Fans dikejutkan oleh kabar meninggalnya bintang Sassy, Go Go Kang Doo Ri. Meski awalnya diungkapkan penyebab meninggal sang aktris adalah kecelakaan, polisi justru memberikan statement resmi yang lebih tragis.

Kepolisian Incheon mengungkapkan jika sang aktris ditemukan meninggal di dalam kediamannya, di daerah Bupyeong-dong, Incheon pukul 04.00 sore waktu setempat, Senin (14/12). Setelah menyelidiki penyebab kematian, Kang Do Ri kedapatan menulis pesan pada teman dekat jika ia akan melakukan bunuh diri.

Di TKP juga tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Itu lah mengapa mereka menyatakan penyebab kematian dikarenakan bunuh diri. Sayangnya, pihak kepolisian belum mau memberikan keterangan lebih lanjut.

Awalnya dikabarkan meninggal,  Kang Doo Ri ternyata bunuh diri. ©soompi.comAwalnya dikabarkan meninggal, Kang Doo Ri ternyata bunuh diri. ©soompi.com

"Kepala tim bagian kriminal sedang tak ada di tempat, kami tak bisa memberikan detail selebihnya," jelas kepolisian Incheon.

Hampir sama dengan pihak kepolisian, rumah sakit juga hanya bisa memberikan sedikit info, "Kami tak bisa mengungkap penyebab kematiannya. Kami hanya menyiapkan untuk proses pemakaman. Pemakaman akan dilakukan 16 Desember."

Kang Doo Ri sendiri sempat membintangi dua drama, yakni Three Brothers (2010) dan Sassy, Go Go (2015). Ia juga merupakan DJ populer serta memiliki channel mukbangs (siaran soal makanan).

Selamat jalan Kang Doo Ri, semoga tenang di sana.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING