Bukti-Bukti Lee Jun Ki - Jeon Hye Bin Sembunyikan Hubungan?

Rabu, 05 April 2017 15:50 Penulis: Ayu Srikhandi
Bukti-Bukti Lee Jun Ki - Jeon Hye Bin Sembunyikan Hubungan? Lee Jun Ki - Jeon Hye Bin ©KBS

Kapanlagi.com - Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin baru saja dikonfirmasi pacaran oleh agensi. Menurut Namoo Actors, dua bintang mereka itu mulai pacaran sejak awal tahun 2016 lalu. Ternyata nih, cukup banyak bukti yang menunjukkan kalau keduanya menyimpan hubungan selama setahun belakangan ini.

Juni tahun lalu, Jeon Hye Bin sempat jadi bintang tamu dalam SBS Power FM 'Bae Sung Jae's Ten', ia pun menceritakan pandangannya tentang sebuah hubungan. Bintang ANOTHER OH HAE YOUNG dan WOMAN WITH A SUITCASE itu juga sedikit membahas pernikahan.

Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin saat bermain bersama di JOSEON GUNMAN. ©Namoo ActorsLee Jun Ki dan Jeon Hye Bin saat bermain bersama di JOSEON GUNMAN. ©Namoo Actors

"Bukan umur sih, kurasa kecocokan adalah hal yang paling penting. Banyak juga seleb yang akhirnya lebih stabil setelah menikah," jelas Jeon Hye Bin kala itu. Bintang 33 tahun ini pun mengelak saat ditanya apakah dia pernah atau berniat memacari pria yang lebih muda.

Tahun 2016 lalu, Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin sudah tiga kali dirumorkan pacaran, tepatnya Juni, Agustus, dan September. Saat itu banyak yang curiga karena keduanya mengenakan kalung yang sama. Namun agensi menyatakan mereka hanya teman dekat.

Sebuah sumber sempat menyebutkan melihat langsung Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin saat kencan. ©kpopherald.comSebuah sumber sempat menyebutkan melihat langsung Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin saat kencan. ©kpopherald.com

September tahun lalu, seorang sumber mengatakan pada Kukmin Ilbo kalau ia melihat Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin sedang bersama, "Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin berada dalam Porche hitam bersama. Tepatnya di daerah dekat jalan Apgujung, dan Lee Jun Ki membelai wajah Jeon Hye Bin. Bisa ditebak kalau mereka memang pacaran."

Senada dengan rumor yang beredar sebelumnya, agensi menyatakan kalau dua artisnya itu memang dekat dan sering minum bersama. Di tanggal yang disebutkan sumber, agensi mengklaim kalau mereka akan bertemu teman-teman lain.

Fans curiga postingan Instagram Lee Jun Ki September tahun lalu ini ditujukan untuk Jeon Hye Bin karena  tepat di tanggal ulang tahun sang aktris. ©allkpop.comFans curiga postingan Instagram Lee Jun Ki September tahun lalu ini ditujukan untuk Jeon Hye Bin karena tepat di tanggal ulang tahun sang aktris. ©allkpop.com

Fans menemukan bukti lain yang merupakan tanda jika aktor idolanya itu pacaran. 27 September tahun lalu di hari ulang tahun Jeon Hye Bin, Lee Jun Ki memposting foto dengan caption, "Annyeong? Orang yang kucintai."

Saat itu penggemar tentunya menduga kalau kalimat tersebut ditujukan untuk fans. Namun fans setia yang sudah lama mengikuti sang aktor mengungkapkan kalau pesan ini sebenarnya ditujukan untuk Jeon Hye Bin. Para penggemar pun tentunya dibuat curiga apakah benar pesan tersebut memang ditunjukkan untuk Jeon Hye Bin yang ternyata memang sudah kekasihnya sejak awal tahun lalu?

Fans yang menjodohkan Lee Jun Ki dan Park Min Young saat melihat chemistry manis mereka di reality show MY EAR'S CANDY berakhir patah hati. ©tvNFans yang menjodohkan Lee Jun Ki dan Park Min Young saat melihat chemistry manis mereka di reality show MY EAR'S CANDY berakhir patah hati. ©tvN

Dampak dari hubungan Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin yang terungkap dari publik ini, tvN membatalkan episode special MY EAR'S CANDY yang dibintangi aktor 34 tahun itu bersama dengan Park Min Young. Pasalnya, dalam reality show tersebut, dua bintang ini bisa dibilang pacaran secara virtual. Namun karena Lee Jun Ki mengakui punya pacar, episode special ini tentunya tak cocok lagi untuk disiarkan.

Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin sendiri dikabarkan terlibat cinlok saat bermain drama JOSEON GUNMAN bersama di tahun 2014. Keduanya juga merupakan seleb yang berada di bawah naungan Namoo Actors.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING