KOREA

Deretan Fakta Unik di Dunia K-Pop, Lahir di RS Sama - Sudah Kenal Sejak Kecil

Senin, 02 Desember 2019 17:08 Penulis: Gogor Subyakto

Tiffany Young - Jessica Jung - Chenle & Jisung NCT. Credit: SM Entertainment - As Tagged

Kapanlagi.com - Bintang K-Pop yang kini kita kenal ternyata memiliki fakta-fakta yang tidak biasa. Ada beberapa dari mereka yang memiliki persamaan atau koneksi dengan Idol lain bahkan sebelum mereka terkenal.

Berbicara mengenai hal tersebut, berikut ini ada deretan kebetulan yang sangat unik dan membuat fans semakin sayang kepada Idola mereka. Kira-kira apa saja sih fakta unik di dunia K-Pop yang bikin terkejut ini?

1. Tiffany SNSD & Jessica Jung

Dua bintang ternama dilahirkan di rumah sakit yang sama. Yup, Tiffany Young dan Jessica Jung (mantan member Girls Generation) lahir di rumah sakit yang sama di San Francisco pada tahun 1989

2. Girls Generation

Keduanya sama-sama berhasil debut sebagai member Girls Generation pada tahun 2007. Sayangnya, di tahun 20-14 Jessica tak lagi menjadi girl grup tersebut. Kini keduanya bisa dibilang sebagai Idol yang begitu sukses di karir masing-masing.

3. Chenle & Jisung NCT Dream

Yup, sebelum mereka tumbuh besar dan berada di grup yang sama, Chenle NCT dan Jisung NCT sempat sama-sama tampil di acara International Children's Concert saat masih kecil. Bahkan, keduanya pernah foto bareng di event tersebut.

4. NCT Dream

Beberapa tahun setelahnya, keduanya kembali bertemu di SM Entertainment. Dua Idol ini lantas sama-sama debut di salah satu unit NCT yakni NCT Dream dengan lagu Chewing Gun. Kini mereka berdua adalah sahabat yang begitu akrab

5. Jo Yuri IZONE & Yoojung Weki Meki

Yup, Jo Yuri dan Yoojung memang berada di dua girl grup yang berbeda. Namun, keduanya begitu menarik perhatian publik karena memiliki wajah yang begitu mirip bagaikan saudara kembar

6. Produce Series

Uniknya lagi, dua Idol ini sama-sama berhasil memulai karirnya berkat ajang Produce. Yuri di Produce 48 dan Yoojung di Produce 101 Season 1. Tak sampai di situ saja, keduanya juga sama-sama berada di peringkat ketiga di final line up!


REKOMENDASI
TRENDING