KOREA

Deretan Kolaborasi Jihyo TWICE dengan Idol K-Pop Lain, Buktikan Kualitasnya Tak Main-Main

Rabu, 30 September 2020 11:45 Penulis: Editor KapanLagi.com

Jihyo TWICE ©Instagram.com/twicetagram, Chanyeol EXO ©Twitter.com/weareoneEXO, Rose BLACKPINK ©roses_are_rosie

Kapanlagi.com - Park Jihyo merupakan member dari TWICE yang kini telah menjadi girl group papan atas Korea Selatan. Dikenal dengan kualitas vokalnya yang kuat dan stabil, Jihyo hingga dijuluki microphone karena suaranya yang begitu kuat dan lantang. Sering menyanyikan berbagai nada tinggi, tak heran jika ia dipilih menjadi main vocal.

Tak hanya itu, Jihyo juga memiliki gerakan dance yang tak kalah powerfull dari vokalnya yang begitu memukau para penggemar. Hal itu ia buktikan dengan berbagai kolaborasi spesial dalam berbagai acara bersama idol lain.

Dengan siapa saja Jihyo TWICE berkolaborasi? Cek selengkapnya ya!

 

1. U Go Girl - Jihyo, Yuju, Suhyun, dan Baek A Yeon

Dalam special stage acara musik Inkigayo yang disiarkan oleh SBS, Jihyo bersama Yuju GFRIEND, Suhyun AKMU, dan juga Baek A Yeon berkolaborasi membawakan lagu berjudul U Go Girl versi akustik. Keempat idol tersebut merupakan vokalis yang memiliki beragam jenis suara yang menjadikan lagu tersebut sangat berbeda dengan versi aslinya. Memiliki ciri khas masing-masing, lagu milik Lee Hyori tersebut terdengar unik dan tak cukup didengarkan sekali.

2. What The Spring, TT, Whistle, Monster - 10 CM, Jihyo, Rose, dan Chanyeol

Dalam acara SBS Gayo Daejun 2016, Jihyo berkolaborasi dengan 10 Cm, Rose BLACKPINK, dan Chanyeol EXO membawakan berbagai lagu secara Live. Diawali dengan Whistle yang dinyanyikan oleh Rose dan 10CM dengan suara merdunya, dilanjutkan dengan TT versi Jazz yang dinyanyikan oleh Jihyo, Rose, dan juga 10CM. Setelah itu giliran lagu Monster yang dinyanyikan oleh Chanyeol dan 10CM secara memukau dengan rap dan deep voice yang dimiliki oleh Chanyeol sampai membuat para penonton berteriak histeris.

3. Butterfly - Jihyo, Rose, Yuju, Sungjae, Kim Jaehwan

Masih dalam SBS Gayo Daejun 2017, kini Jihyo berkolaborasi dengan Rose BLACKPINK, Yuju GFRIEND, Sungjae BTOB, dan Kim Jaehwan dengan menyanyikan lagu berjudul Butterfly. Dengan alunan lagu dan vokal yang begitu merdu, ditambah dengan kostum stage bernuansa putih, para idol tersebut tampil sangat memukau. Bak perang nada tinggi, para idol tersebut menunjukkan vokalnya yang sangat luar biasa.

4. Dream - Jihyo dan DK

Dalam acara The King of Mask Singer episode 69, Jihyo dan DK Seventeen memukau para penonton dengan suara merdunya di balik masker yang mereka kenakan. Membawakan lagu berjudul Dream, kolaborasi Jihyo dan DK terdengar begitu manis. Suara lembut Jihyo dipadukan dengan suara DK yang begitu merdu, menjadi harmoni yang pas saat didengarkan.

5. The Reason I Got Pretty - Jihyo, Eunji, Ben

Lagu berjudul The Reason I Got Pretty merupakan lagu kolaborasi spesial Jihyo, Eunji APINK, dan Ben yang dipersembahkan untuk Inkigayo. Lagu bergenre ballad tersebut akhirnya rilis dan dinyanyikan dengan begitu apik dipadukan dengan melodi piano dan gitar. Dengan suara merdu dari ketiga penyanyi tersebut, lagu yang diciptakan oleh produser hits yakni Sidekick itu memang sangat nagih untuk didengarkan.

6. All For You - Jihyo dan Doyoung

Dalam acara Music Bank yang tayang di KBS, Jihyo melakukan kolaborasi dengan Doyoung NCT 127 menyanyikan lagu berjudul All For You yang merupakan soundtrack dari drama terkenal REPLY 1997. Dengan suara merdu dan kemistri keduanya ketika bernyanyi di atas panggung, membuat siapapun yang menonton akan terbawa suasana.

Source: Youtube.com/Aya F - KBS World

7. Good Bye - Jihyo, Momo, dan Taemin

Tak hanya jago bernyanyi, keahlian Jihyo dalam menari juga tak boleh diremehkan. Memiliki gerakan yang begitu powerfull, ia melakukan kolaborasi dengan Momo dan juga Taemin SHINEE dalam acara MBC Music Festival 2019 membawakan lagu Good Bye. Tak hanya bernyanyi, mereka juga menunjukkan keahlian menari yang begitu luar biasa. Tampil dalam nuansa berwarna merah, penampilan mereka begitu memukau para penonton.

Wah, ternyata banyak kolaborasi Jihyo TWICE dengan para idol lain. Kolaborasi mana yang jadi favorit kalian?

Penulis: Safira Damayanti


REKOMENDASI
TRENDING