Diminta Menunggu, Super Junior Usahakan Buat Super Show 7!

Senin, 04 Mei 2015 15:27 Penulis: Risang Sudrajad
Diminta Menunggu, Super Junior Usahakan Buat Super Show 7! Super Junior @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Super Show 6 di Indonesia berlangsung sukses. Meski hanya digelar satu hari, hal itu tidak menyurutkan ribuan ELF untuk datang menyaksikan konser yang dipromotori oleh Synergism Entertainment tersebut. Konser yang diselenggarakan di ICE, BSD, Tangerang pada (3/5) berhasil menyedot kurang lebih 8 ribu penonton.

Dalam konser berdurasi 3,5 jam Super Junior membawakan sekitar 31 lagu antara lain Bonamana, Sorry Sorry, Mamacita hingga Mr. Simple. Bahkan saat Siwon dkk membawakan lagu Too Many Beautiful Girls, ELF melakukan project dengan mengangkat hand banner warna pink bertuliskan 'Thank You Handsome'.

Penampilan solo para membernya juga tak kalah keren. Kyuhyun yang membawakan lagu At Gwanghwamun, My Thoughts dan Your Memories yang merupakan lagu ciptaannya dengan Changmin TVXQ. Begitu juga dengan Kangin yang nggak mau kalah dengan temannya itu.

Kangin membawakan lagu Heartbreak diiringi dengan musik akustik sedangkan Siwon tampil memukau dengan lagunya Lost Star. Namun, yang paling mengejutkan adalah penampilan Ryeowook yang membawakan lagu dari Bebi Romeo, Bunga Terakhir. Semua hal itu tentunya membuat para ELF berharap jika Super Show 7 akan digelar dalam beberapa tahun ke depan.

Super Junior @foto: © KapanLagi.com/Bambang E RosSuper Junior @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Tentunya, mereka juga berharap Suju tak kapok untuk menggelar konsernya lagi di Indonesia. Hal itu ternyata juga dirasakan oleh para member boyband fenomena ini. Eunhyuk yang menjadi perwakilan dari para member lain mengungkapkan keinginannya untuk menggelar Super Show 7.

"Super Show 7 belum tentu kapan, tetapi kami akan berusaha dengan kalian. Kalian harus menunggu kami 1 tahun, 2 tahun atau 3 tahun lagi," ujar Eunhyuk yang diiringi teriakan bahagia ELF.

Wah, janji manis dari Eunhyuk itu tentunya menjadi sebuah angin segar bagi para ELF yang masih ingin terus menyaksikan aksi idola mereka secara eksklusif. Jadi nggak sabar banget nih untuk Super Show 7 nanti.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING