KOREA

Disebut Sebagai Saksi Kasus Burning Sun, Hyoyeon SNSD Buka Suara dan Tenangkan Fans

Kamis, 14 Januari 2021 20:12 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Hyoyeon SNSD © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Penggemar K-Pop sempat dihebohkan dengan adanya kabar Hyoyeon SNSD terlibat skandal Burning Sun. Diberitakan sebelumnya kalau informan pertama, Kim Sang Kyo menuduh member SNSD itu mengonsumsi narkoba saat dirinya menjadi DJ di klub tersebut.

Tak berlangsung lama, SM Entertainment membuat tanggapan resmi dan menyatakan kalau Hyoyeon tidak ada hubungannya dalam kasus tersebut. Hyoyeon kemudian membuka suara melalui akun Instagram-nya serta memberikan pesan untuk menenangkan para fans.

1. Langsung Pulang

Hyoyeon mengatakan kalau dirinya memang sempat minum-minum dengan temannya. Namun hal itu sebagai ucapan selamat atas kinerjanya.

"Ayo, semuanya tenang. Kamu mungkin berpikir kalau aku diam karena belum aktif, tapi sebenarnya aku sudah bekerja keras. Aku memang menyapa beberapa orang, minum-minum dengan teman-temanku yang datang untuk memberi selamat atas kinerjaku dan staf. Karena aku merasa senang, aku makan hidangan perut babi bersama mereka, dan pulang!" tulisnya.

2. Tidak Melihat Selebriti

Lebih lanjut, Hyoyeon membantah kalau dirinya bertemu dengan selebriti, "Aku pikir aku melihat pria dan wanita yang teler satu sama lain dan berhubungan di klub tapi aku tidak pernah melihat atau mendengar aktor, aktris, kucing, ataupun anjing. Aku akan menahanmu sebagai pejuang keyboard hanya sampai hari ini. Aku akan menghukummu keras kali ini."

"Aku akan menghapus (postingan) ini besok tapi bukan karena aku takut. Bukankah itu yang mereka katakan? Jika kamu tidak angkat bicara, maka orang mengira kamu adalah orang yang penurut. Jadi selamat tahun baru, semuanya. Semoga panjang umur dan sehat selalu," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING