KOREA

Glenn dan Chelsea Ajak Talenta Berbakat Tanah Air Untuk Jadi Member K-Pop

Sabtu, 27 Juli 2019 15:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan WishGirls / Credit: SA Itainment

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama tak terdengar kabarnya, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia secara mengejutkan muncul dalam sebuah MV dari girlband asal Korea bernama WishGirls. Pasangan yang menikah pada 3 Oktober 2015 ini jadi model dalam MV bertajuk Yours Is Mine.

Tentunya banyak yang penasaran, bagaimana awal mula cerita Glenn dan Chelsea bisa terlibat dalam MV girlband asal Korea tersebut. Kepada KapanLagi.com, Glenn pun menceritakan detail dari proyek besarnya yang melibatkan industri musik K-Pop itu.

Glenn dan Chelsea memang jadi model dari video klip WishGirls. Namun mereka bukan sekedar muncul sebagai bintang tamu. Hubungan Glenn, Chelsea dan WishGirls jauh lebih erat dari yang kita semua bayangkan.

 

 

 

 

1. Glenn Produseri Girlband Korea

Ceritanya, Glenn punya seorang sepupu berdarah Korea Selatan yang menggeluti bidang event dan sering menggelar konser bagi para girlband maupun boyband K-Pop di Negeri Gingseng. Berangkat dari fakta jika industri K-Pop begitu diminati di Indonesia pun seluruh dunia, Glenn dan sepupunya lantas membuat entertainment agency bernama SA-Itainment yang berbasis di Korea Selatan.

Audisi pencarian bakat pun dilakukan, di mana ada ribuan peserta yang mendaftarkan diri. Setelah melalui beberapa fase, angka peserta pun mengerucut jadi 100, lalu pada akhirnya terpilih 6 orang yang tergabung dalam WishGirls, sebutan untuk para trainee SA-Itainment. Pada intinya, Glenn dan Chelsea adalah sosok yang memproduseri WishGirls.

2. Anak Bangsa Bisa Jadi Member K-Pop!

Mengingat statusnya yang masih trainee, besar kemungkinan jika anggota WishGirls nanti bakal bertambah. Bahkan, Glenn dan Chelsea juga membuka peluang bagi anak-anak muda berbakat Tanah Air untuk ikutan bergabung dalam proyek ini loh! Singkat kata, kalian juga bisa jadi anggota WishGirls.

"Selama kolaborasi ini, kami belajar banyak, keluar dari comfort zone, melihat dan mempelajari banyak hal baru. Tak hanya itu, kami juga melihat peluang. Kami berharap kolaborasi ini akan bisa menjadi jembatan untuk mensupport banyak bakat anak negeri agar bisa go internasional," ujar Chelsea Olivia dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

3. Dance & Song Cover Challenge

Dengan harapan bisa mencari bakat-bakat anak negeri untuk go internasional itulah, saat ini Glenn dan Chelsea menggelar Dance & Song Cover Challenge, di mana 7 orang pemenang dari Indonesia akan menjadi WishGirls atau WishBoys Indonesia untuk diberangkatkan ke Korea Selatan. Mereka nantinya juga bakal dibuatkan MV dengan lagu dan koreografi khusus untuk mereka.

Detail mengenai Dance & Song Cover Challenge bisa kalian temukan di media sosial Instagram @saitainment dan kanal Youtube dengan periode submission hingga tanggal 15 Agustus 2019.

"Akan menjadi sebuah kebanggaan bagi kami untuk bisa melaunching MV KPop dengan talent anak bangsa. Kami menunggu para anak muda berbakat Indonesia untuk turut meraih mimpi menjadi seorang KPop yang sesungguhnya bersama kami," jelas Glenn.

Salah satu tujuan utama Glenn dan Chelsea dalam proyek besarnya ini tak lain untuk mempererat kerjasama antara Indonesia dan Korea Selatan. Harapannya, industri hiburan Tanah Air bisa lebih maju dan diperhitungkan hingga level Internasional.


REKOMENDASI
TRENDING