Ji Chang Wook di Wajib Militer, Dapat Award dan Masuk Tim Persenjataan

Jum'at, 22 September 2017 16:45 Penulis: Rahmi Safitri
Ji Chang Wook di Wajib Militer, Dapat Award dan Masuk Tim Persenjataan Ji Chang Wook © Glorious Entertainment

Kapanlagi.com - Ji Chang Wook adalah salah satu aktor Korea yang banyak mencuri hati para penonton wanita berkat wajah ganteng dan aktingnya. Maklum selain jago adegan romantis, pria berusia 30 tahun ini juga keren banget saat melakukan adegan aksi. Aktingnya dalam Healer, The K2, dan Suspicious Partner membuatnya dicintai banyak penggemar.

Sayangnya, di saat sedang populer, ada tugas negara yang memanggil. Setelah selesai syuting Suspicious Partner dan mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar dalam fanmeeting, Ji Chang Wook resmi masuk wajib militer pada tanggal 14 Agustus lalu. Untungnya sih foto-foto Ji Chang Wook saat sedang wajib militer sempat beredar sehingga kangen penggemar bisa sedikit terobati.

Buat yang belum tahu, wajib militer itu diawali dengan pelatihan dasar selama lima minggu, sebelum akhirnya dipindah ke batalion atau base masing-masing. Seperti dilansir dari Soompi, Ji Chang Wook pun sudah resmi menyelesaikan pelatihan dasar kemiliteran yang katanya sih salah satu bagian terberat dalam wamil.

JI Chang Wook saat menerima penghargaan © soompi.comJI Chang Wook saat menerima penghargaan © soompi.com

Pada hari Kamis (21/9), perwakilan dari agensi sang aktor, Glorious Entertainment memberikan kabar terbaru soal Ji Chang Wook. Selain memberi tahukan kalau sudah selesai pelatihan dasar, agensi juga memberikan kabar baik yang bakal bikin bangga fans aktor film FABRICATED CITY ini.

"Ji Chang Wook meninggalkan kamp pelatihan dasar hari ini (Kamis) setelah memenangkan penghargaan buat penampilan terbaik. Dia sudah dijadwalkan untuk masuk brigade artileri (persenjataan) di wilayah Cheorwon, Provinsi Gangwon," ujar pernyataan Glorius Entertainment.

Selain kabar baik itu, ada juga foto Ji Chang Wook menerima penghargaan di upacara penyelesaian pelatihan dasar. Semakin gagah dan ganteng lihat oppa satu ini dengan seragam militernya :)

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING