KOREA

Kakak dan Adik Super Cantik Hueningkai TXT, Bukti Gen Cakep Mengalir di Keluarganya

Senin, 11 Mei 2020 16:16 Penulis: Renisya Satya Putri

© istimewa

Kapanlagi.com - Hueningkai bukan satu-satunya anak yang berwajah cakep di keluarganya. Personel TXT ini ternyata memiliki dua orang saudara perempuan yang nggak kalah cakep dari dia, satu orang kakak dan satu orang adik.

Kakak perempuan Hueningkai bernama Leana, sedangkan adiknya bernama Bahiye. Sama-sama memukau, wajah kedua saudara perempuan Hueningkai cantik banget seperti idol K-Pop.

1. Mantan Idol

Ternyata, Leana dulunya adalah seorang idol bahkan sebelum Hueningkai debut bersama TXT. Dia adalah anggota girl group bernama VIVA yang debut pada Oktober 2017 silam dengan title song Tough Girl.

Dilansir dari Koreaboo, Lea merupakan lulusan Lila Art High School, sekolah yang menaungi banyak idol K-Pop seperti Luna fx dan Bae Jinyoung. Setelah VIVA dibubarkan, Lea sekarang aktif menjadi model pakaian bersama adik perempuannya, Bahiye.

2. Populer di Media Sosial

Adik Hueningkai Bahiye, yang diyakini sebagai kelahiran tahun 2004, memiliki kepribadian ceria dan menyenangkan. Kedua saudara perempuan Hueningkai sempat aktif di sosial media, tetapi Bahiye telah menghapus akun Instagram pribadinya.

Meski demikian, Bahiye terkadang muncul di akun Leana yang kerap memposting kebersamaan mereka. Para penggemar terpesona dengan kecantikan saudara-saudara perempuan Hueningkai ini. Mereka berharap untuk melihat lebih banyak interaksi keluarga Hueningkai di masa depan.


REKOMENDASI
TRENDING