Kerap Dirumorkan Sebagai Gay, Ini Kata Heechul Super Junior

Senin, 13 Maret 2017 17:45 Penulis: Ahmat Effendi
Kerap Dirumorkan Sebagai Gay, Ini Kata Heechul Super Junior Heechul ©Allkpop

Kapanlagi.com - Salah satu member boyband Super Junior yaitu Heechul ada kalanya dirumorkan sebagai seorang gay. Dalam satu interview, pria kelahiran 10 Juli 1983 tersebut membantahnya. Namun Heechul beranggapan jika dirinya membantah dengan keras hal itu akan melukai orang lain.

"Aku bukan seorang gay. Aku cinta perempuan. Tapi aku sadar jika aku membantah dengan lantang, itu bakal melukai dan terasa kasar bagi orang-orang yang gay," ungkap Heechul dalam wawancara dengan Yonhap News, seperti dilansir Allkpop.

Heechul memilih menghargai orang-orang yang menyukai sesama jenis. Selain itu hukum di Korea Selatan sendiri memang tidak melarang praktek LGBT.

"Menurutku LGBT adalah pilihan, dan setiap orang tercipta berbeda dan memegang nilai-nilai yang berbeda. Aku memilih tidak peduli saat ada orang-orang yang salah menilaiku dan berpikir aku gay," tuturnya.

Heechul menyebut dirinya masih suka perempuan. ©SoompiHeechul menyebut dirinya masih suka perempuan. ©Soompi

Rumor Heechul sebagai penyuka sesama jenis juga telah diketahui member Super Junior. Namun karena mereka tahu bahwa pria tersebut menyukai wanita, para member dan manager pun hanya tertawa.

"Baru-baru ini rumor tersebut diposting di grup chat Super Junior dan para manager. Awalnya aku berpikir, 'Siapa sih ini?' saat membaca dan teryata di akhir baru aku tahu rumor tersebut mengarah pada diriku. Member lain dan aku hanya tertawa setelah melihatnya," ujarnya.

"Saat label menawariku untuk melawan rumor tersebut, aku menolaknya. Aku bakal melawan jika rumor tersebut tentang aku melakukan kejahatan, tapi ini tidak. Pertama, aku tak suka rumor tersebut, jadi aku menumbuhkan jenggot dan mencukur rambutku. Namun sekarang, aku banyak membahas rumor tersebut sehingga ibu sampai mengirim SMS kepadku dan bertanya apa yang akan aku lakukan jika dirumorkan kembali, haha," tuturnya.

(alk/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING