Keren, Album Korea Jaejoong JYJ Raih Posisi ke-4 di Jepang

Jum'at, 08 November 2013 16:27 Penulis: Arai Amelya
Keren, Album Korea Jaejoong JYJ Raih Posisi ke-4 di Jepang Jaejoong JYJ foto: soompi.com
Kapanlagi.com - Album Korea solo pertama Jaejoong yang bertajuk WWW: WHO, WHEN, WHY berhasil meraih posisi keempat di chart Oricon Jepang.

Menurut perwakilan agensi JYJ yakni C-JeS Entertainment pada Rabu (6/11), "Jaejoong membuat kejutan pelaku industri musik Jepang dengan meraih posisi atas di chart mingguan Oricon dengan album Korea. Belum ada promosi yang dilakukan di Jepang. Jadi kami hanya menambahkan jumlah ekspor album Jaejoong di sana yang terjual habis. Kami bisa melihat tingginya popularitas album Korea Jaejoong di Jepang,"

Sebagai ucapan terima kasih, member idol grup JYJ ini berencana untuk menemui 60 ribu fans di Jepang pada 15-16 November nanti di stadion Yokohama. Menurut perwakilan panitia konser, mereka berujar bahwa tak banyak penyanyi Jepang (terlebih lagi mancanegara) yang bisa memenuhi stadion Yokohama. Jadi ini adalah bukti kesuksesan seorang Jaejoong.

Untuk album pertamanya ini, Jaejoong memberikan berbagai genre musik mulai soft rock, pop funk, britpop dan ballad. Ada banyak seniman yang terlibat seperti Takuro Glay, Yoon Do Hyun, Lee Sang Gon Noel, Ha Dong Kyun sampai Jun Hyun BEAST.

Tak hanya itu saja, album ini juga meraih sukses dengan memuncaki chart iTunes di Jepang, Taiwan, Thailand, Malaysia, Filipina, Singapura, Indonesia, Barbados, Lithuania, Vietnam, Slowakia, seperti dilansir soompi.com.

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING