KOREA

Lagu 'Mmmh' Sedikit Seksi, Kai EXO Sarankan Jangan Gunakan Pakaian Tebal

Senin, 30 November 2020 16:54 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Kai EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Kai EXO resmi debut sebagai solois pada hari ini (30/11) dengan lagunya berjudul Mmmh. Selain itu, Kai juga berkesempatan hadir dalam prescon yang dipandu Baekhyun sebagai MC.

Baekhyun mengatakan kekagumannya kepada rekannya tersebut. Salah satunya adalah banyaknya kontribusi yang diberikan pemilik nama asli Kim Jongin ini dalam album KAI.

"Aku pribadi ingat kamu memberikan banyak pemikiran dan usaha untuk film ini. Sekarang ayo bicara soal lagu utama Mmmh," kata Baekhyun.

1. Lagu Sedikit Seksi

Kai menjelaskan bahwa lagu Mmmh memiliki gaya R&B yang adiktif dan bikin ketagihan. Selain itu, lagu ini terbilang sedikit seksi sehingga ia menyarankan fans untuk jangan pakaian tebal.

"Ini adalah lagu dengan gaya R&B yang adiktif yang diawalii dengan hook mmmh yang bikin ketagihan. Ini lagu yang sedikit seksi. Rasanya bisa panas kalau kamu memakai pakaian tebal saat kamu mendengarkan lagu ini," ucap Kai.

2. Kekuatan Teleportasi

Uniknya, Kai juga mengatakan kalau dalam MV ini ada 'kekuatan' Kai di EXO yang merupakan teleportasi. Fans bisa melihat dirinya yang sering ke berbagai tempat di MV tersebut.

"Kamu tahu kan 'kekuatan'-ku di EXO adalah teleportasi dan aku berusaha memasukkannya ke dalam album solo ini sebanyak mungkin. Bahkan di MV-nya, kalian bisa melihat aku pergi ke berbagai tempat," tambahnya.

3. Tonton MV-nya!

Kai merilis mini album pertamanya yang bertajuk KAI pada 30 November 2020 jam 16.00 WIB. Fans pun tentunya sudah tak sabar menantikan lagu lainnya seperti Nothing On MeAmnesiaReasonRide Or Die, dan Hello Stranger.

Jadi siapa nih yang sudah berdebar lihat pesona Kai?


REKOMENDASI
TRENDING