Lay EXO Kurang Setuju Ada Adegan Ciuman di Drama

Rabu, 30 November 2016 05:45 Penulis: Rahmi Safitri
Lay EXO Kurang Setuju Ada Adegan Ciuman di Drama Lay EXO © Lotte Duty Free

Kapanlagi.com - Sebagian besar para member EXO sekarang sedang sibuk akting. D.O sedang promosi film MY ANNOYING BROTHER, drama Baekhyun yaitu Moon Lovers juga baru berakhir penayangannya, Chanyeol sedang syuting Missing 9, Suho baru selesai syuting untuk mini drama Star of the Universe, Sehun juga sudah selesai syuting film DEAR ARCHIMEDES, dan Kai ikutan web drama karya Lotte.

Selain mereka, Lay juga siap-siap untuk syuting drama Operation Proposal di negeri asalnya, China. Operation Proposal diadaptasi dari dorama Jepang berjudul Proposal Daisakusen yang dibintangi oleh Yamashita Tomohisa dan Masami Nagasawa. Dorama ini sebelumnya sudah ada versi Korea-nya yang diperankan oleh Yoo Seung Ho dan Park Eun Bin.

Beberapa waktu, Lay melakukan interview dengan media China terkait dengan drama barunya. Mereka penasaran karena ini pertama kalinya, penyanyi bernama asli Zhang Yixing itu main drama dengan tema romantis. Seperti diketahui, drama romantis sering ada adegan mesra seperti ciuman. Dan Lay punya opini sendiri tentang adegan tersebut.

Lay nggak pernah beradegan ciuman © TVReportLay nggak pernah beradegan ciuman © TVReport

"Pendapatku tentang adegan ciuman bisa dibilang kuno dan ketinggalan zaman. Jadi aku nggak mengerti kenapa dua orang yang bukan pasangan harus berciuman di drama. Aku rasa itu nggak bagus buat mereka," kata Lay, seperti dilansir dari Allkpop.

"Ini (soal adegan ciuman) bisa jadi memang masalah pribadiku, tapi ada beberapa drama yang punya adegan ciuman yang seharusnya nggak perlu. Menurutku itu nggak bertanggung jawab dan aku sama sekali nggak ngerti. Makanya aku nggak pernah beradegan ciuman sampai sekarang. Kalaupun ada, mungkin aku akan pura-pura berciuman," lanjut pria yang menyanyikan lagu Lose Control ini.

Gimana menurut KLovers soal pendapat Lay ini? Setuju nggak kalau adegan ciuman itu nggak harus selalu ada di drama atau film?

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING