KOREA

Lee Dong Wook Akui Bakal Chat Mantan Pacar Saat Merasa Kangen, Bahas Suzy?

Rabu, 22 Juli 2020 20:00

Lee Dong Wook - Suzy © Istimewa

Kapanlagi.com - Lee Dong Wook dan Gong Yoo kembali bertemu dalam acara BECAUSE I WANT TO TALK. Saat itu mereka ditemani oleh Jang Doyeon yang berperan sebagai pembawa acara. Acara itu ditayangkan pada Desember lalu.

Saat itu Jang Doyeon membuka percakapan tentang mantan pacar mereka. Ia menanyakan apakah kedua aktor tersebut bakal ngechat sang mantan kalau sedang kangen di tengah malam.

Keduanya pun kompak menjawab kalau mereka bakal melakukan hal tersebut. Apa alasannya ya?

1. Jawaban Lee Dong Wook

Lee Dong Wook mengatakan kalau dirinya tidak menutupi saat kangen dengan sang mantan pacar.

"Aku seharusnya tidak terlalu dekat dengannya. Aku memang selalu berharap yang terbaik untuknya. Kami sekarang masih dekat kok, hanya saja kami berhenti bicara satu sama lain dalam beberapa waktu," jelasnya.

2. Tak Suka Pacarnya dengan Sahabat Pria

Lebih lanjut, Jang Doyeon menanyakan apakah mereka keberatan jika pacar mereka pergi berlibur bersama seorang sahabat pria 2 hari 1 malam. Lee Dong Wook pun langsung tegas menjawab kalau dirinya tak setuju.

"Misalnya saja aku yang meminta ijin kepada pacarku kalau aku akan bermalam bersama teman perempuanku. Kalau dia bakal bilang iya, maka aku akan meminta putus. Bukan karena kecewa, tapi tentang pemikiran masing-masing. Akan sulit jika menjalani hubungan yang seperti itu," ucap Lee Dong Wook.


REKOMENDASI
TRENDING