HOME » KOREA

Mantan Member Co-ed School Ditangkap Karena Selundupkan Narkoba

Sabtu, 26 November 2016 06:30 Penulis: Arai Amelya
Mantan Member Co-ed School Ditangkap Karena Selundupkan Narkoba Cha Joo Hyuk alias Kangho

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari mantan idol K-Pop, Cha Joo Hyuk. Pada hari Kamis (24/11) kemarin, polisi mengungkapkan jika pria yang pernah jadi member Co-ed School itu ditangkap karena menyelundupkan narkoba di luar negeri. Wew!

Informasi menyebutkan jika pada Agustus kemarin, Joo Hyuk berusaha menyelundupkan Ketamine. Sekedar informasi, Ketamine adalah narkoba sintetik yang berbentuk kristal putih bening. Ketamine sendiri kerap dipakai jadi bahan pembuat ekstasi di Indonesia. Biasa digunakan sebagai obat bius pada hewan atau manusia, Ketamine memberikan efek halusinasi pada penggunanya dan bisa membangkitkan depresi.

Aksi Joo Hyuk ini ketahuan saat dirinya tertangkap di bandara Vancouver, Kanada. Dari hasil tes urin dan rambut, terungkap jika pria berusia 24 tahun ini positif menggunakan ganja, ekstasi dan Ketamine. Bahkan sejumlah kecil narkoba juga ditemukan di kendaraannya, seperti dilansir Allkpop.

Seperti ini gaya Joo Hyuk kala menjadi idol K-Pop dengan nama KanghoSeperti ini gaya Joo Hyuk kala menjadi idol K-Pop dengan nama Kangho



Kendati saat ini Joo Hyuk tak ditahan, tapi kasusnya akan segera dilimpahkan ke kejaksaan. Bicara soal Joo Hyuk, namanya dikenal dunia K-Pop saat dirinya debut sebagai member Co-ed School. Saat itu pria bernama asli Park Yongsoo ini dikenal dengan nama panggung Kangho dan masuk ke dalam sub unit Speed. Tak lama sejak debut, Kangho justru terlibat skandal kejahatan seksual hingga foto-foto dirinya yang berkunjung ke fasilitas tempat hiburan dewasa meskipun masih berusia belasan tahun.

Sampai akhirnya pada awal November 2011, Kangho memilih hengkang dari Speed demi fokus di dunia akting. Agensi Speed, Core Contents Media mengumumkan bahwa kontestan Superstar K3, Shin Jongkook menggantikan posisi Kangho saat itu. Resmi menjadi aktor, Kangho pun memilih nama Cha Joo Hyuk. Dirinya sempat tampil di drama Happy Ending yang tayang di JTBC pada tahun 2012 sebelum memilh wajib militer di tahun 2013.

Semoga saja kasus ini membuat Joo Hyuk kapok dan enggan berurusan dengan narkoba lagi ya.

(all/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING