KOREA

Pasca Umumkan Pernikahan, Clara Beli Apartemen Bernilai Ratusan Miliar

Jum'at, 04 Januari 2019 15:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Clara © istimewa

Kapanlagi.com - Clara mengejutkan publik dengan pengumuman pernikahannya. Aktris 33 tahun ini juga telah melakukan pemotretan pengantin lewat majalah toBride Wedding. Namun kali ini, bintang yang terkenal dengan imej hot itu semakin dibicarakan setelah diketahui membeli apartemen bernilai ratusan miliar.

Aktris yang sudah terjun ke dunia entertainment sejak tahun 2005 ini diungkapkan akan menikah dengan seorang pebisnis Amerika - Korea yang dua tahun lebih tua darinya. Keduanya saling mengenal setelah bertemu di Amerika.

Diungkapkan, setelah menikah nanti Clara dan suaminya akan tinggal di Seoul. Apakah karena ini, ia membeli apartemen yang nilainya mencapai ratusan miliar?

1. Apartemen Kelas Atas

Diungkapkan, Clara telah membeli sebuah apartemen di Seoul, tepatnya di Lotte Tower Signiel Residences. Signiel Seoul merupakan hotel dan hunian yang terletak di gedung paling tinggi di Korea, dan ke-5 tertinggi di Dunia.

Nggak hanya itu, Signiel juga menjanjikan hunian yang mewah dengan pemandangan luar biasa indah. Apartemen di sana memiliki luas 198,3 - 991,6 meter persegi. Sedangkan harganya mencapai Rp 53,6 - 431,8 miliar.

2. Satu Gedung dengan Jo In Sung

Diketahui, apartemen yang dibeli Clara ini juga merupakan hunian aktor populer Jo In Sung. Nggak hanya itu, pendiri Lotte Coorporation Shin Kyuk Ho juga diungkapkan tinggal di lantai 49 dari gedung dengan total 123 lantai tersebut.

3. Rencana Pernikahan Clara

Menurut Koreana Clara agensi bintang MELOHOLIC tersebut, Clara telah pacaran selama satu tahun dan memutuskan untuk menikah. Pernikahannya sendiri akan digelar secara tertutup di Amerika.

"Clara akan menikah dengan kekasihnya selama satu tahun yang merupakan keturunan Korea - Amerika pada 6 Januari ini di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Pernikahan digelar secara tertutup dan sederhana dengan hanya dihadiri keluarga," ungkap agensi seperti dilansir Allkpop.


REKOMENDASI
TRENDING