KOREA

Super Junior Rilis Teaser MV 'The Melody', Comeback Rayakan 15 Tahun Berkarir

Senin, 02 November 2020 16:32 Penulis: Gogor Subyakto

Super Junior. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Grup K-Pop legendaris Super Junior akan segera merayakan momen 15 tahun debut. Nah, sebagai perayaan hari istimewa itu, mereka akan comeback dengan karya terbaru.

Tentunya, para ELF (sebutan fans Super Junior) begitu antusias. Mendekati comeback, SM Entertainment pun merilis teaser music video untuk single yang akan masuk dalam full album ke-10.

1. Teaser

Super Junior akan merilis teaser video musik 'The Melody' pada hari ini, 2 November 2020, pukul 16.00 WIB melalui kanal Youtube dan Naver TV SMTOWN.

Video musik dari lagu ini menunjukkan foto-foto lama, video, hingga penampilan anggota Super Junior yang sekarang dan diharapkan dapat menarik banyak perhatian dengan video yang membawa kenangan selama 15 tahun ke belakang.

 

2. The Melody

Lirik lagu 'The Melody' mengekspresikan ungkapan terima kasih untuk satu sama lain karena telah bersama selama 15 tahun dan berisi harapan untuk terus bernyanyi, sama seperti sekarang. Lagu dengan suara siulan bertempo sedang ini diharapkan mendapat respon yang hangat dari penggemar di seluruh dunia.

Sementara itu, lagu dan video musik 'The Melody' akan dirilis di hari perayaan debut ke 15 tahun Super Junior, 6 November 2020, pukul 16.00 WIB. Versi fisik dari full-length album Super Junior yang ke-10 akan dirilis pada pertengahan bulan Desember 2020.

 


REKOMENDASI
TRENDING