KOREA

Tak Sadar Baju Melorot, Dada Goo Hara Terlihat Publik Saat Tampil di TV Jepang

Kamis, 27 Juni 2019 10:36 Penulis: Dhimas Nugraha

Goo Hara © instagram.com/koohara__

Kapanlagi.com - Goo Hara yang baru saja dikabarkan telah kembali dari masa depresi yang membuatnya hampir bunuh diri, baru saja melakukan comeback-nya di Jepang. Namun sayang, saat di penampilan barunya di acara TV Tokyo Music Festival 2019, ia harus mengalami insiden yang cukup memalukan 

Dalam penampilannya, Hara yang sedang fokus menari tak sadar bajunya melorot, dan memperlihatkan bagian dadanya. Namun, setelah ia menyadari jika bagian atas tubuhnya terlihat, ia segera menarik bajunya dan kembali menari. 

Goo Hara tak sadar bajunya melorot dan memperlihatkan dadanya credit: koreaboo.comGoo Hara tak sadar bajunya melorot dan memperlihatkan dadanya credit: koreaboo.com

1. Dukungan Dari Fans

Fans pun memuji sikap salah satu member KARA tersebut yang secara profesional mengatasi masalah tersebut. Mereka menunjukkan dukungan penuh untuk kembalinya Goo Hara. 

"Ini menghancurkan hatiku. Aku harap ia tidak memikirkannya terlalu berlebihan," tulis salah satu netizen. 

"Tenang saja. Itu hanya Bra. Hara, jangat terlalu khawatir," dukungan netizen yang lain.

2. Fans Marah Dengan Kameramen Jepang

Selain dukungan penuh, fans Goo Hara khawatir jika hal tersebut akan mempengaruhinya. Mereka pun juga marah dengan stylist Hara yang membuatnya harus tampil dengan busana seperti itu. 

"Apa yang dilakukan stylist-nya?" tulis salah satu netizen.

"Kenapa kau (stylist) membuatnya ia mengenakan sesuatu seperti itu ketika ia menari?" tulis netizen lain. 

Tak hanya stylist, mereka juga menghujat kameramen TV Jepang, karena sudah membiarkan Goo Hara melewati insiden tersebut. "Oh ini siaran langsung? Mengapa mereka tidak mengalihkan kamera," komentar salah satu fans. 

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING