Lee Kwang Soo Ungkap Pernah Dibuat Malu Song Joong Ki - Kim Jong Kook

Jum'at, 03 November 2017 20:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Lee Kwang Soo Ungkap Pernah Dibuat Malu Song Joong Ki - Kim Jong Kook Song Joong Ki - Kim Jong Kook - Lee Kwang Soo © soompi.com

Kapanlagi.com - Dalam episode terbaru RUNNING MAN, Lee Kwang Soo berbagi momen yang menggambarkan kedekatannya dengan Song Joong Ki yang baru saja menikah. Lucunya, bintang RUNNING MAN itu mengaku dibuat malu oleh sang sahabat.

Untuk tema RUNNING MAN kali ini, mereka diminta membawa benda yang memiliki kenangan musim gugur. Saat menceritakan makna kenangannya itu, Lee Kwang Soo tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya.

Menurut model yang juga aktor itu, ia diundang untuk datang ke lokasi syuting video klip Kim Jong Kook di tahun 2012. Saat itu, Lee Kwang Soo mengira akan menjadi bintang utama untuk MV tersebut, tapi saat sudah datang ia menyadari kalau pemeran utamanya adalah Song Joong Ki.

Lee Kwang Soo menceritakan kenangannya bersama Song Joong Ki. © soompi.comLee Kwang Soo menceritakan kenangannya bersama Song Joong Ki. © soompi.com

Menurut pengakuan Kwang Soo, Kim Jong Kook mengundangnya hanya karena ia ingin Song Joong Ki ada teman di lokasi syuting dan tak bosan. Mendengar ini, sang Sparta pun berusaha menyangkal cerita Kwang Soo.

"Aku juga ada di sana (lokasi syuting) tapi hanya Song Joong Ki yang mendapat hadiah," ungkap Lee Kwang Soo dengan nada marah.

Meski merasa dibuat malu, Lee Kwang Soo memang tidak bisa menutupi betapa dekat hubungannya dengan suami Song Hye Kyo tersebut. Song Joong Ki memang diminta jadi bintang MV Kim Jong Kook dari album ketujuhnya yang dirilis tahun 2012 bertajuk Men Are All Like That.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING