Suzy & Jung Hae In Memenangkan Popularity Awards di '54th Baeksang Arts Awards'

Senin, 30 April 2018 11:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Suzy & Jung Hae In Memenangkan Popularity Awards di '54th Baeksang Arts Awards' Jung Hae In - Suzy © SBS

Kapanlagi.com - Pemenang Popularity Award dalam 54th Baeksang Arts Awards telah diumumkan. Nama Suzy dan Jung Hae In pun keluar sebagai bintang yang paling disukai oleh para netizen.

Sebanyak 22 aktor dan 22 aktris dipilih untuk masuk nominasi Popularity Awards oleh tim yang terdiri dari 40 juri. Para juri ini menggandeng sederetan PD, penulis, sutradara, dan banyak lainnya.

Para seleb yang menjadi nominasi ini kemudian dirilis namanya untuk digelar voting online sejak 10 April hingga 27 April lalu. Pemenang pun diambil dari jumlah vote netizen yang paling banyak.

Jung Hae In memenangkan Popularity Awards aktor setelah mengalahkan Seol Kyung Gu dan Ryu Jun Yeol. Kepopuleran aktor 30 tahun ini memang semakin menanjak berkat sederetan drama sukses yang dibintanginya seperti WHILE YOU WERE SLEEPING, PRISON PLAYBOOK, dan PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD.

Suzy dan Jung Hae In memenangkan Popularity Awards di Baeksang Art Awards. © soompi.comSuzy dan Jung Hae In memenangkan Popularity Awards di Baeksang Art Awards. © soompi.com

Sedangkan kategori Popularity Awards untuk aktris jatuh ke tangan Suzy. Idol-aktris 24 tahun tersebut memang memiliki kepopuleran yang sepertinya tak pernah surut dalam beberapa tahun belakangan. Apalagi drama terakhirnya WHILE YOU WERE SLEEPING juga sukses besar.

Para fans pun tak sabar melihat reuni Suzy dan Jung Hae In di panggung 54th Baeksang Arts Awards nantinya. Pasalnya, dua bintang memiliki chemistry yang juga begitu manis saat bermain dalam WHILE YOU WERE SLEEPING tahun lalu.

54th Baeksang Arts Awards akan digelar pada 3 Mei 2018 mendatang pukul 21.30 waktu setempat. Shin Dong Yup, Suzy, dan Park Bo Gum dipastikan akan menjadi host dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut. Sederetan bintang populer seperti Son Ye Jin, Gong Yoo, Seo Hyun Jin, Ryu Jun Yeol, dan banyak lainnya telah memastikan kehadiran sebagai presenter.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING