Serial Hits Shaheer Sheikh Ini Juga Bakal Tayang di Indonesia

Rabu, 01 Oktober 2014 14:46 Penulis: Wulan Noviarina
Serial Hits Shaheer Sheikh Ini Juga Bakal Tayang di Indonesia @KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Tak hanya membuat kelanjutan Mahabharata dengan menghadirkan Pandawa Lima di layar kaca Indonesia, ANTV juga sudah punya rencana lain untuk para fans Shaheer Sheikh. Apakah itu?

Agar tak bosan dengan serial mitologi seperti yang sudah dibintangi Shaheer, ANTV akan mengusung serial drama yang juga memasang cowok ganteng itu sebagai bintangnya. Ini adalah variasi agar fans Shaheer tidak terpaku dengan genre yang itu-itu saja.

"Tahun depan kita akan menayangkan Navya..Naye Dhadkan Naye Sawaal. Serial ini dibintangi Shaheer Sheikh. Bergenre drama. Jadi biar ada variasi," ujar Otis Hahijary, Direktur Program Produksi ANTV, Kompleks ANTV Epicentrum, Selasa (30/9).

Shaheer dan Soumya di 'Navya...Dhadkan Naye Sawaal', bikin iri ya? @starplusShaheer dan Soumya di 'Navya...Dhadkan Naye Sawaal', bikin iri ya? @starplus


Serial ini adalah drama ke-empat yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh sepanjang karirnya di dunia hiburan. Dan bisa dibilang, Navya..Naye Dhadkan Naye Sawaal adalah serial paling sukses selain Kya Mast Hai Life dan Mahabharata.

Dibintangi Shaheer dan Soumya Seth, serial Navya..Naye Dhadkan Naye Sawaal mendapatkan hasil yang sangat memuaskan di India. Selama kurang lebih satu tahun penayangannya, serial ini mendapatkan beberapa penghargaan dan masuk nominasi beberapa awards di India.

Salah satunya adalah memberikan Shaheer piala GR8! Face Of The Year di ajang Indian Television Academy Awards 2011. Apakah serial ini juga akan sukses di Indonesia? Tunggu saja nanti.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING