Perankan Anya Dalam 'CRITICAL ELEVEN', Adinia Wirasti Akui Sempat 'Ngeri'

Senin, 23 Oktober 2017 18:00 Penulis: Ferry Sanjaya
Perankan Anya Dalam 'CRITICAL ELEVEN', Adinia Wirasti Akui Sempat 'Ngeri' Adinia Wirasti © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Si cantik Adinia Wirasti berhasil mendapatkan penghargaan dalam Festival Film Bandung 2017. Dirinya mendapatkan penghargaan untuk Pemeran Wanita Utama Terpuji, karena perannya yang apik sebagai Anya dalam film CRITICAL ELEVEN.

Diakui olehnya jika memerankan karakter Anya memang agak 'mengerikan'. Penyebabnya adalah karena novel dan karakternya sendiri memang sudah memiliki banyak penggemar, dan dirinya tak ingin merusak ekspektasi penggemar.

"Itu ngeri sih. Maksudnya memerankan karakter dari film adaptasi itu ngeri karena fansnya sudah banyak banget dan kalau kita udah baca novel kita punya imajinasi yang gak bisa diganggu gugat kadang-kadang. Saya memang membaca novelnya dulu dan banyak ngobrol sama Ika Natassa penulisnya, sama Reza dan Robert Ronny dan Monty Tiwa," ungkapnya saat dijumpai di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10).

Adinia Wirasti © Kapanlagi/Agus ApriyantoAdinia Wirasti © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Dirinya menambahkan jika di awal pembuatan, selalu ada komunikasi mengenai karakter dalam film ini mau dibawa kemana. cara ini tentunya efektif supaya Adinia juga tahu seperti apa karakter yang akan didelivery ke penonton nantinya.

"Sebenernya komunikasi aja sih, Anya didalam film ini mau dibawa ke arah mana. Seni peran kan banyak ya anglenya jadi mau kearah mana dan mana yang mau disampaikan ke penonton dan karya kolaborasi ini yang bisa buat saya dapat penghargaan ini," tambahnya.

Meskipun telah memenangkan penghargaan bergengsi, namun dirinya menolak untuk berhenti belajar. Dirinya ingin terus menemukan sesuatu yang baru untuk dipelajari lagi dan lagi.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING