FILM INDONESIA

Supaya Tak Terus Dikaitkan Dengan Jefri Nichol, Amanda Rawles Lakukan Ini

Selasa, 19 Maret 2019 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Amanda Rawles ingin lepas dari imej pasangan Jefri © KapanLagi/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Kesuksesan film DEAR NATHAN (2017) membuat Amanda Rawles terus dipasangkan dengan Jefri Nichol. Dua bintang muda tersebut bahkan mendapat julukan couple on screen dari masyarakat.

Tahun ini Amanda coba mengambil proyek yang tak menghubungkannya dengan Nichol. Hal itu memang Ia sengaja supaya bisa lepas dari bayang-bayang sebagai pasangan. Salah satunya terlibat mini series Running Girl bersama Endy Arfian.

"Untuk melepas image itu (pasangan) dari para netizen, aku coba main mini series atau film dengan pasangan berbeda. Supaya lebih variatif dan nggak itu-itu aja," kata Amanda ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/3).

 

 

 

1. Terganggu Jadi Pasangan Nichol?

Kesuksesan DEAR NATHAN membuat Jefri dan Amanda dijodoh-jodohkan sebagai kekasih oleh warganet. Lantas, apakah Amanda merasa terganggu jodohnya menjadi urusan banyak orang?

"Nggak sih, udah kebiasaan, jadi nggak begitu terganggu. Memang butuh beberapa waktu untuk dilepas, bahkan kayaknya sulit dilepas karena dari awal udah main romantis sama dia, orang kliknya ngelihat aku, ngelihat dia," tegas dara berusia 18 tahun ini.

2. Tak Hambat Karir

Kerap dipasangkan dengan Jefri Nichol, di satu sisi Amanda merasa diuntungkan karena artinya aktingnya berhasil. Ia mengaku tak menjadi masalah bila nanti terus dipasangkan selama tidak menganggu karirnya sebagai aktris.

"It's fine anyway. Selama itu masih bisa entertain netizen, selama itu nggak menghambat karir aku, selama itu nggak menghambat untuk explore my acting, nggak apa-apa sih," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING