FILM INDONESIA

Tiket Ludes dalam Hitungan Menit, Premier 'NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI' Penuh Antusiasme Penonton

Selasa, 24 Desember 2019 19:01 Penulis: Kistin Septiyani

Premier 'NKTCHI' di Malang ©Istimewa

Kapanlagi.com - Film terbaru sutradara Angga Dwimas Sasongko, NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI (NKCTHI) belum lama ini diputar untuk pertama kalinya di Malang, sebelum dirilis secara resmi pada 2 Januari 2020 mendatang. Sang sutradara serta dua pemeran dalam film tersebut, Chicco Jerikho dan Ardhito Pramono turut hadir dalam acara pemutaran tersebut.

Acara pemutaran perdana ini berlangsung pada Sabtu (21/12/2019) kemarin. Pemutaran NKCTHI yang bertempat di Cinema XXI, Transmart MX Mall ini dipenuhi antusiasme para pengunjung yang ingin menyaksikan film adaptasi dari buku karya Marchella FP tersebut.

 

1. Tiket Terjual Habis

Antusiasme yang ditunjukkan oleh para penonton diakui Angga membuatnya merasa senang. Ia mengungkapkan bahwa tiket untuk acara tersebut berhasil terjual hanya dalam hitungan menit.

“Saya senang sekali melihat semangat teman-teman di Malang karena tiket gala premiere di sana langsung sold out dalam hitungan menit,” ujar Angga.

2. Premier di Kota Lain

Tak hanya di Malang, NKTCHI juga diputar di Surabaya dan Yogyakarta. Tak kalah seru dengan premier pertama di Malang, acara pemutaran di dua kota tersebut juga sangat seru.

NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI sendiri akan diputar secara serentak pada 2 Januari 2020 mendatang di bioskop seluruh Indonesia. Film ini dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor ternama tanah air seperti Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, dan Chicco Jerikho.


REKOMENDASI
TRENDING