Alec Baldwin 'Pensiun' Jadi Bos 'MIB'
Alec Baldwin
@ aceshowbiz.com
Kapanlagi.com - Film sekuel MEN IN BLACK bakal sedikit berbeda. Pasalnya, aktor gaek Alec Baldwin sudah menyatakan kemunduran dirinya dari film yang juga dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones ini. Apa alasannya?Ternyata, sebagai aktor yang cukup 'laris', Alec kesulitan menyesuaikan jadwalnya untuk bisa bergabung dengan syuting MEN IN BLACK 3. Film ini awalnya akan digarap pada Oktober 2010, namun harus mundur sampai akhir November 2010 karena masalah naskah. "Aku keluar, jadwalnya tabrakan," jelas Alec pada New York Magazine. Alec sendiri sebelumnya bermain sebagai bos para agen MIB, yang diperankan oleh Smith dan Jones.Hal ini cukup masuk akan, karena sang aktor tengah bergabung dengan film ROCK OF AGES bersama Tom Cruise. Alec pun serius menjalani perannya, sampai-sampai rela les menyanyi. "Mengejutkan ya sampai aku mengambil kelas ini? Kau harus menjalaninya dengan serius," tutup Alec.
(Kebaikan Dolly Parton hingga Akhir Hayat, Rela Jadi Bahan Eksperimen Medis!)
(ace/mae)
Advertisement
D Academy 8
-
Anak Selebritis Indonesia Potret Soimah Gendong Arjuna, Anak Putri Isnari Bikin Gemas di Dangdut Academy 8
-
Dangdut Academy Dangdut Academy 8 Top 21 Dimulai, Simak Beberapa Aturan Baru
