HOLLYWOOD

5 Fakta Tentang Conan Gray, Penyanyi Bertalenta Yang Juga Sahabat Olivia Rodrigo

Kamis, 07 April 2022 18:14 Penulis: Editor KapanLagi.com

source: instagram.com/conangray

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Inas Arwina Ramadhani

Conan Lee Gray atau biasa akrab dipanggil Conan Gray merupakan penyanyi asal Amerika. Conan lahir pada 5 Desember 1998.

Ia memulai karirnya sebagai Youtuber dengan konten daily life. Conan Gray juga dikenal akrab dengan penyanyi Olivia Rodrigo. Selain itu, ia juga mengaku merupakan fans dari boygroup asal Korea, BTS.

Bukan hanya sukses sebagai Youtube, Conan juga sukses dengan karirnya sebagai penyanyi. Gaya music Conan terdengar mirip dengan music tahun 80-an sehingga membuat lagu-lagunya ringan untuk didengar. Simak 5 fakta tentang Conan Gray berikut ini, yuk!

1. Pernah tinggal di Jepang

Di video Youtube miliknya, Conan mengatakan bahwa dia pernah tinggal di Hiroshima, Jepang. Ia tinggal di Jepang untuk merawat kakeknya yang sakit.

Tidak hanya tinggal di Jepang, Conan juga sering berpindah-pindah karena ayahnya hingga akhirnya tinggal di Georgetown, Texas. Dan saat ini ia tinggal di California untuk melanjutkan studinya.

2. Menulis lagu sejak kecil

Ia memilik hobi menyanyi sejak kecil. Tak hanya itu, Conan juga sudah mampu menulis lagu sejak umur 12 tahun.

Hal ini ia katakan saat melakukan interview dengan Billboard Channel. Beberapa lagunya ditulis berdasarkan pengalamannya sendiri.

3. Single pertama dan EP album Sunset Season

Conan melakukan self released single berjudul Idle Town pada Maret 2017. Ia mengunggah lagunya pada channel Youtube miliknya. Hal itu mampu menarik hati para penggemarnya.

Pada November 2018, Conan merilis debut album single dengan EP Sunset Season. Album tersebut berisi 5 lagu, Idle Town, Crush Culture, Generation Why, Greek God, dan Lookalike.

4. Mengedit musik videonya sendiri

Tak hanya mahir dalam bidang music, Conan juga pandai mengedit video. Ia mengedit video Youtubenya sendiri.

Hal itu juga dilakukan dalam mengedit musik videonya sendiri. dan itu dibuktikan saat ia merilis musik video Crush Culture.

5. Album Kid Krow

Conan Gray kembali menyapa penggemarnya dengan album Kid Krow. Album ini merupakan debut album studio pertamanya semenjak debut dengan total 12 lagu di dalamnya.

Ia mengatakan, di album ini Conan ingin menggambarkan sisi lain dari dirinya yang sudah dikenal oleh banyak orang.


REKOMENDASI
TRENDING