HOLLYWOOD

Chris Pratt Kabari Anna Faris Setelah Melamar Katherine Schwarzenegger

Rabu, 16 Januari 2019 14:01 Penulis: Rezka Aulia

Chris Pratt kabari sang mantan setelah melamar kekasihnya. (Shutterstock)

Kapanlagi.com - Anna Faris cukup dewasa dalam menyikapi kabar pertunangan mantan suaminya. Aktris satu ini bahkan memberi selamat pada Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger dalam podcastnya. Ia juga memberi selamat di kolom komentar instagram sang mantan.

"Chris yang manis, mantanku, baru bertunangan dengan Katherine hari ini dan aku amat bahagia untuk mereka. Aku tahu ini akan terjadi, aku sayang dia (Kath) dan dia (Chris). Aku amat bahagia mereka menemukan satu sama lain," ungkap Anna dalam podcastnya.

1. Chris Kabari Anna via Text

Anna memiliki podcast berjudul Unqualified Podcast. Apa sih podcast ini? Podcast alias 'radio digital', media ini memungkinkan pengguna merekam program mereka dalam bentuk audio digital. Dengan kata lain podcast ini adalah blog dalam bentuk audio.

"Chris mengabariku pagi ini, ia berkata 'aku melamar Katherine semalam'. Dan aku berkata, 'aaah itu menakjubkan'," ujar Anna dalam podcast terbarunya.

2. Berpisah Tahun 2017

Anna dan Chris menuntaskan perceraian mereka pada November 2018. Sebelum ini keduanya telah berpisah sejak Agustus 2017. Perpisahan keduanya disambut kekecewaan para fans. Pasalnya pasang ini terlihat amat serasi dan memiliki si kecil Jack yang kini berusia 6 tahun.

Kini Anna dikabarkan mengencani seorang sinematografer bernama Michael Barret sejak 2017. Chris sendiri mulai diduga berkencan dengan Katherine pada 2018 lalu. Chris dan Kath memang baru berkencan tujuh bulan namun sudah yakin untuk melangkah lebih jauh.

3. Akur Dengan Mantan

Rekan duet Anna di podcast tersebut memuji kebesaran hati Anna. Tentu tak mudah memberi selamat untuk kebahagiaan mantan. Lalu apa sih rahasia Anna dan Chris?

"Nyatanya tak ada kepahitan dan aku sangat bahagia kini kami semua bahagia. Alasan mengapa sekarang kita membahas ini karena aku rasa suaraku perlu didengar," ujar Anna.

Anna juga mengaku ia amat akur dengan sang mantan suami. Kini mereka juga tinggal dengan jarak berdekatan agar si kecil Jack bisa tetap berhubungan dengan dua orangtuanya.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING