HOLLYWOOD

Detail Cincin Tunangan Chris Pratt untuk Katherine Schwarzenegger, Mau Tahu?

Rabu, 16 Januari 2019 13:20 Penulis: Sora Soraya

Katherine Schwarzenegger © instagram.com/katherineschwarzenegger

Kapanlagi.com - Baru saja bercerai dari Anna Faris, Chris Pratt sudah menjalin cinta dengan wanita yang jauh lebih muda darinya, Katherine Schwarzenegger. Tak butuh waktu lama, hanya berselang 7 bulan, Chris menyadari jika Katherine adalah wanita sempurna yang ditakdirkan untuknya.

Meski usia mereka terpaut 10 tahun, Chris Pratt yakin kalau Katherine Schwarzenegger layak menggantikan posisi Anna Faris sebagai istrinya. Ia pun mengumumkan pertunangan mereka lewat postingan di Instagram pada Senin (14/1) lalu.

Berpose sambil memeluk putri sulung Arnold Schwarzenegger itu, Chris tampak bahagia saat memejamkan matanya. Namun satu hal yang berhasil mencuri perhatian dalam foto tersebut tak lain adalah cincin berlian besar yang menghiasi jari manis Katherine.

1. Cincin Tunangan Katherine

Kamu tentunya bertanya-tanya seperti apa detail cincin tunangan yang diberikan Chris Pratt pada Katherine Schwarzenegger. Untuk menjawab rasa penasaran itu, E! Online baru saja memberikan bocorannya.

Melalui sebuah wawancara dengan seorang founder perusahan perhiasan WP Diamonds yang bernama Andrew Brown, E! News mengungkapkan berapa ukuran batu berlian yang menghiasi cincin tersebut. "Cincin tunangan indah yang baru saja dipakai Chris Pratt untuk melamar Katherine Schwarzenegger tampaknya seperti berlian 5 karat dengan potongan cushion yang biasa kita temukan dalam rancangan Harry Winston," tuturnya.

2. Harga Cincin Berlian

Saat ditanya lebih lanjut soal kemungkinan harga cincin tersebut, Andrew tanpa ragu menyebutkan angka miliaran. "Jika merujuk pada warnanya yang begitu jernih, mungkin cincin itu dijual sekitar US$ 150 ribu (Rp 2,1 miliar) hingga US$ 175 ribu (Rp 2,4 miliar)," terangnya.

Apa yang disampaikan oleh Andrew ini juga tak jauh berbeda dengan pernyataan dari Kate Reid, seorang ahli perhiasan senior dari Larsen Jewellery. Melalui sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar Australia, Kate menilai jika cincin berlian yang kemungkinan sebesar 5 sampai 7 karat itu dibanderol dengan harga minimal AUD$ 250 ribu (sekitar Rp 2,5 miliar). Wow!

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING